Kasubsatgas PAM Rutin Lakukan Pengecekan Personil Pengamanan Kantor KPU Kota Tanjungpinang

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Kasubsatgas PAM Ipda Sujasmin memimpin operasi pengecekan personil pengamanan di Kantor KPU Kota Tanjungpinang, Kamis (21/12/23) sekira pukul 08.00 Wib s/d Hari Jumat (22/12/23) pukul 08.00 Wib.

Kapolresta Tanjungpinang, Kombespol H. Ompusunggu, S.I.K, M.Si., melalui Kasubsatgas PAM Ipda Sujasmin, memberikan arahan kepada personil jaga agar melaksanakan pengamanan dan melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan di Kantor KPU Kota Tanjungpinang.

Hal ini dimaksudkan untuk memberikan laporan awal kepada pimpinan guna percepatan tindakan selanjutnya.

Pengamanan Kantor KPU Kota Tanjungpinang akan dilaksanakan selama 24 jam penuh, sehingga personil diharapkan untuk tetap semangat dan menjaga Kesehatan, dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar Kantor KPU Kota Tanjungpinang, serta tidak membuang sampah sembarangan di sekitar lingkungan.

Selain itu, apabila Personil Polresta Tanjungpinang dari satuan Lantas Polresta Tanjungpinang, Sabhara Polresta Tanjungpinang, Provost Polresta Tanjungpinang. Maupun patroli gabungan. Agar di buat laporan patroli serta dokumentasi terlampir.

Selama pengecekan personil pengamanan dan barang inventaris di Kantor KPU Kota Tanjungpinang, yang dilaporkan lengkap dan situasinya aman serta terkendali.

“Selain itu, pengecekan bangunan belakang Kantor KPU Kota Tanjungpinang, yang juga menunjukkan situasi aman dan terkendali,” ujar Kasubsatgas PAM Ipda Sujasmin. Kamis (21/12/2023).

Kasubsatgas PAM Ipda Sujasmin dan timnya menjalankan tugas pengamanan ini dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab, menjaga situasi aman dan memberikan kenyamanan bagi Kantor KPU Kota Tanjungpinang.

(Redaksi) 

Komentar