Kejagung Periksa Dua Orang Saksi Terkait Dugaan Korupsi Bakti Kementerian Komunikasi dan Informatika

Penulis :

Jurnalutama.com (Jakarta) – Kejaksaan Agung melalui Tim Jaksa Penyidik pada Direktorat Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus (JAM- Pidsus) memeriksa 2 orang saksi yang terkait dengan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam penyediaan infrastruktur Base Transceiver Station (BTS) 4G dan infrastruktur pendukung paket 1, 2, 3, 4, dan 5 BAKTI Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2020 – 2022.

Hal ini disampaikan Kepala Pusat Penerangan Hukum Dr. Ketut Sumedana dalam siaran pers tertulisnya yang diterima media ini, Kamis (27/04/23).

” Pemeriksaan dilakukan terhadap AD selaku Direktur Utama PT Aplikanusa Lintasarta, dan LH selaku Direktur PT Fiberhome Technologies Indonesia, ” ungkapnya.

Adapun kedua orang saksi tersebut diperiksa terkait penyidikan perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam penyediaan infrastruktur Base Transceiver Station (BTS) 4G dan infrastruktur pendukung paket 1, 2, 3, 4, dan 5 BAKTI Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2020 – 2022 atas nama Tersangka AAL, GMS, YS, MA, dan IH.

” Pemeriksaan saksi dilakukan untuk memperkuat pembuktian dan melengkapi pemberkasan dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi dalam penyediaan infrastruktur Base Transceiver Station (BTS) 4G dan infrastruktur pendukung paket 1, 2, 3, 4, dan 5 BAKTI Kementerian Komunikasi dan Informatika Tahun 2020 – 2022, ” pungkasnya.

(Redaksi)

Komentar