Keren..!!! Karutan Batam Raih Juara I Turnamen Menembak Antar ASN Kemenkumham Tingkat Nasional

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia ke 59 Tahun 2023, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan menyelenggarakan turnamen Menembak ” Correction Shooting Turnamen” antar ASN Kemenkumham Tingkat Nasional, di Rutan Kelas IIA Batam, Sabtu (18/03/23).

Kegiatan Menembak tersebut terbuka untuk pegawai aktif di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM di seluruh Indonesia ( Unit Utama, Kanwil, dan UPT).

Rumah Tahanan Negara ( Rutan ) Kelas IIA Batam juga ikut berpartisipasi memeriahkan turnamen menembak dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 ini.

Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas IIA Batam Faizal G.Putra dalam kesempatan ini juga ikut serta dalam turnamen tersebut dan yang paling membanggakan Karutan Batam berhasil meraih peringkat Pertama turnamen menembak ” Correction Shooting Tournamen” kategori Kelas Reguler (Presisi) antar ASN Kemenkumham Tingkat Nasional.

Pada saat penyerahan hadiah Karutan Kelas IIA Batam Faizal G.Putra didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (KadivPas) Kepulauan Riau yakni Dwi Nastiti H.

” Terimakasih kepada Panitia yang telah mengadakan kegiatan Tournamen Menembak dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59. Apresiasi dengan gelaran kegiatan ini, Karena dengan kegiatan menembak selain dapat melatih fokus, konsentrasi, ketenangan dan pengendalian diri juga sebagaimana ajang silahturahmi antar ASN Kemenkumham di seluruh Indonesia, ” ungkap Dwi Nastiti H.

Sementara itu keluarga besar Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam juga mengucapkan selamat kepada Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Batam Faizal Gerhani Putra atas torehan prestasi yang diraih sebagai Juara Pertama Turnamen Menembak Tingkat Nasional Tahun 2023.

(Redaksi)

Komentar