Ketua DPD dan 14 Ketua DPC Pujakesuma Kabupaten Siak Resmi Dikukuhkan

Penulis :
Kanal : Berita, Daerah, Kepulauan Riau, Riau, Siak199 Dilihat

“Pengurus PUJAKESUMA DPD Dan DPC se-Kabupaten Siak Resmi di Kukuhkan. Muhdi Prasojo Mengukuhkan Dan Melantik Kepengurusan DPD Dan DPC Pujakesuma se-Kabupaten Siak tersebut”

Jurnalutama.com (Siak) – Ketua DPW Pujakesuma Riau Muhdi Prasojo mengukuhkan dan melantik Ketua DPD Pujakesuma Siak Rajianto Gito dan 14 DPC kepengurusan Pujakesuma se-Kabupaten Siak, masa bakti 2023-2027. Kegiatan berlangsung di Kantor DPD Pujakesuma Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak Riau. Sabtu,(16/12/2023)

Hadir dalam pengukuhan, selain Ketua DPW Riau dan Ketua DPD Kabupaten Siak antara lain, Asisten III H. Rozi Candra, S.Sos, Camat Tualang Mursal, S.Sos, Danramil Perawang Kapten Inf. Bukti Sitepu, Polsek Perawang IPDA Sugeng, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua DPC dan anggota Pujakesuma se- Kabupaten Siak, Para Tokoh, Masyarakat, dan Undangan lain.

Usai didaulat sebagai Ketua Pujakesuma DPD Siak, Rajianto dalam sambutan mengatakan, “Mari kita bangkitkan kembali organisasi Pujakesuma ini, jaga kekompakan dan persaudaraan, agar nantinya dapat selalu berdampingan dengan Pemerintah maupun dengan organisasi lain, dalam menciptakan hal positif di lingkungan Kabupaten Siak,” pungkasnya.

Untuk itu kepada semua sedulurku yang hadir pada acara ini, marilah kita bersatu kembali demi membesarkan paguyuban organisasi Pujakesuma yang kita cintai ini, dalam turut serta mengisi pembangunan ke arah yang lebih baik dalam meningkatkan ekonomi masyarakat Siak, khususnya warga Pujakesuma. Ini tahun politik, sedulur semua mari ciptakan situasi kondusif dalam mensukseskan dan memilih pemimpin yang lebih baik dan amanah. “Sebut Rajianto yang ditutup dengan yel..yel Pujakesuma Jaya”.

Untuk itu kepada semua sedulurku yang hadir pada acara ini, marilah kita bersatu kembali demi membesarkan paguyuban organisasi Pujakesuma yang kita cintai ini, dalam turut serta mengisi pembangunan ke arah yang lebih baik dalam meningkatkan ekonomi masyarakat Siak, khususnya warga Pujakesuma. Ini tahun politik, sedulur semua mari ciptakan situasi kondusif dalam mensukseskan dan memilih pemimpin yang lebih baik dan amanah. “Sebut Rajianto, di akhiri dengan yel..yel Pujakesuma Jaya”.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPW Pujakesuma Riau, Muhdi Prasojo. Dalam sambutannya mengatakan, Pukakesuma ini Organisasi Nasional, suku apapun bisa bergabung di Pujakesuma. Muhdi berharap kepada Ketua DPD yang baru di kukuhkan dan di lantik, agar segera mengemban amanah sesuai dengan AD/ART Organisasi Pujakesuma, supaya lebih baik dan menjadi besar, serta mengayomi sampai tingkat bawah, ujarnya singkat.

Asisten III Kabupaten Siak, H. Rozi Candra dalam sabutannya mengucapkan terima kasih, sudah diundang dalam acara pengukuhan kepengurusan DPD Pujakesuma Siak, saya mewakili Pak Bupati Alfedri sehubungan beliau berhalangan hadir.

Dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Siak menyambut baik Organisasi Pujakesuma yang baru saja dikukuhkan. Semoga sukses dan menjadi salah satu garda terdepan dalam mengisi pembangunan di Kabupaten Siak.

Oleh karenanya, mari kita bersinergi dengan pemerintah, seluruh elemen masyarakat, Organisasi lain dalam memberikan kontribusi positif kepada pemerintah, terutama dalam menjaga stabilitas wilayah agar selalu kondusif untuk menyongsong pesta demokrasi Pemilu 2024 di Siak. Mari kita jaga bersama keamanan agar tercipta Pemilu yang damai dan mendapatkan pemimpin yang baik bagi rakyat Indonesia, ” tutup Asisten III.

Acara dilanjutkan dengan ucapan selamat kepada pengurus Pujakesuma yang baru di kukuhkan.

(Redaksi)

Komentar