Ketua TP PKK Bintan Ikuti Penanaman Pohon Bersama Ibu Negara

Penulis :
Kanal : Berita, Bintan, Kepulauan Riau, Nasional592 Dilihat

Jurnalutama.com (Bintan) – Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani mengikuti kegiatan penanaman 1.000 pohon secara serentak bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo dan Ibu Wury Ma’ruf Amin yang dilaksanakan secara virtual, di Desa Teluk Sasah, Hafziha menanam bibit pohon durian varian otong bersama Ketua TP PKK Provinsi Kepri Hj. Dewi Kumalasari Ansar.

Pada kesempatan ini, Hafizha saat ditanyai menyampaikan rasa suka citanya terhadap kegiatan yang bermuara pada kelestarian alam ini. Dirinya juga berharap kegiatan semacam ini akan tetap berkelanjutan dan mampu menambah semangat generasi penerus untuk mampu menjaga alam.

“Kalau penanaman pohon ini kan memang sering, cuma kita juga ingin agar hal positif ini mampu tetap dijaga dan diteruskan anak cucu kita, ” ungkap Hafizha, Rabu (01/02/23).

Tidak hanya itu, Usai menanam pohon, Hafizha kemudian menyerahkan bantuan bibit tanaman serta paket makanan tambahan bagi balita yang terindikasi stunting.

Terdapat beberapa rumah yang langsung dikunjungi Hafizha dan sedikit berdiskusi ringan dengan para orang tua. Fokus terhadap isu stunting ini memang menjadi prioritas Ketua TP PKK Bintan beberapa bulan terakhir cukup gencar melakukan terobosan mewujudkan zero stunting di Kabupaten Bintan.(**)

(Redaksi)

Komentar