Kompolnas RI Kunjungi Polsek Tanjungpinang Timur dalam Rangka Penilaian Kompolnas Awards 2024

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) RI melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka penilaian nominasi Kompolnas Awards Tahun 2024 di Polsek Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Rabu (10/7/2024).

Hadir dari Tim Kompolnas RI, yaitu Anggota Kompolnas Prof. Dr. Albertus Wahyurudhanto, M.Si., Anggota Kompolnas Dr. Yusuf Warsyim S.Ag., M.H., Kaset Kompolnas Musa Tampubolon, S.H., S.I.K., M.Si., dan James Leonardo Djoni. Turut hadir juga tim pendamping dari Kompolnas RI, yaitu AKP Lofty Yulius Yoshua Siahaan, S.E., M.M., dan Aipda Hendri.

Anggota Kompolnas RI, Yusuf Warsyim, menyampaikan, “Tadi kita sudah melihat kreativitas pelayanannya kepada masyarakat, inovasi yang diberikan terhadap lingkungan sekitar sudah cukup baik. Termasuk juga bagaimana tata cara pengelolaan dan kepemimpinannya, itu harus dipertahankan,” ujarnya.

Ia mengungkapkan, seluruh ruangan yang ada di Polsek Tanjungpinang Timur sudah terbilang layak untuk menjadi pemenang Polsek terbaik.

“Seperti ruangan unit-unit, ruang tahanan, dan ruangan lainnya sudah cukup bagus. Hal terpenting dalam kompetisi ini adalah kebersihan dan kehumanisan yang harus tetap terjaga,” tuturnya.

Kapolsek Tanjungpinang Timur, AKP Sugiono, mengatakan, “Selamat datang Kompolnas RI beserta rombongan di Polsek Tanjungpinang Timur yang telah melakukan kunjungan kerja di Polsek Tanjungpinang Timur, ” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menegaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat memberikan kontribusi yang positif dan solutif bagi penyelesaian masalah di masyarakat serta memperkuat sinergi antara institusi kepolisian dan berbagai pihak terkait untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Kompolnas RI yang telah berkenan dan sudi berkunjung ke Polresta Tanjungpinang khususnya Polsek Tanjungpinang Timur,” pungkasnya.

Turut hadir pendamping dari Polresta Tanjungpinang, Kabag Ops Kompol Hadi Sucipto, S.H., Kasat Intelkam Kompol Sudarto, S.IP, M.H., Kasiwas Iptu Masri T. Siregar, Danramil 01 Kota Tanjungpinang Kapten Inf. Herwansyah Putra, Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Sugiono, dan beberapa tokoh masyarakat lainnya.

(*/Rat)

Komentar