Korem 033/WP Bersama TNI-Polri dan FKPD Provinsi Kepri Gelar Olahraga Bersama

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Komandan Korem 033/Wira Pratama, Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A., M..Sc. menggelar olahraga bersama TNI-Polri serta FKPD Prov. Kepri yang dilaksanakan di Makorem 033/WP,Kota Tanjungpinang,Provinsi Kepri, Jum’at (24/2/2023).

Menurut Danrem, selain menjaga kesehatan jasmani maupun rohani, olahraga dapat membuat tubuh menjadi bugar.

” Adapun olahraga bersama yang dilaksanakan TNI-POLRI serta FKPD di Provinsi Kepri ialah lebih bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI, sehingga silaturahmi dan kekompakan terus berjalan dengan baik,” tegas Danrem.

Selain itu, Danrem juga menegaskan,yang utama dari kegiatan ini ialah membangun komunikasi sosial, kalo babinsa komunikasi sosialnya diwarung-warung kopi. Kita dan lainnya mengadakan kegiatan-kegiatan seperti ini, yang kedua untuk saling mengenal dan silaturahmi.

“Harapannya kegiatan ini bisa menjadikan kegiatan yang reguler dan berkesinambungan sehingga kita bisa saling bertemu dan membicarakan permasalahan-permasalahan yang mungkin mengalami kendala, ” katanya.

Dalam kegiatan tersebut diisi diantaranya senam SKJ ‘88, senam aerobic, mini soccer, futsal, bola voli, tenis lapangan dan sepak Takraw, dilanjutkan dengan makan bersama.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut, Kas Koarmada I Laksma TNI Sawa,Asops Kogabwilhan I Brigjen TNI Wawan P., Dandim 0315/Tpi Kolonel Inf Tommy A., Danlanud RHF Kol Pnb A. Donie P., Danlanudal Kolonel Laut (P) Rivai, Kaporesta Tpi Kombes Pol Heri O., Asisten III Prov. Kepri Bpk Arif Fadillah, Wakil ketua DPRD prov. Dr. Tengku A.,BNPB, Satpol PP, serta Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Korem 033/WP.(*)

(Penrem-033/Red)

Komentar