Kunjungan Kompolnas RI Dalam Menindaklanjuti Pengaduan Maasyarakat di Wilayah Hukum Polda Kepri

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) –  Irwasda Polda Kepri Kombes Pol. Romin Thaib, S.I.K., M.Si., pimpin kegiatan kunjungan Kompolnas dalam rangka menindak lanjuti Pengaduan Masyarakat di Rupatama Polda Kepri. Jumat (9/6/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Sekretariat Kompolnas Brigjen Pol. Musa Tampubolon S.H., S.I.K., M.Si., Kabag Dukungan Teknis Sekretariat Kompolnas Kombes Pol. Edy suryanto, S.Pd, M.Si., Para Kasubdit Dittreskrimum dan Ditreskrimus Polda Kepri serta perwakilan personel Polda Kepri.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut, Irwasda Polda Kepri Kombes Pol. Romin Thaib, S.I.K., M.Si., membacakan amanat dari Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., mengucapkan selamat datang kepada tim dari Kompolnas serta berharap dengan diadakannya pertemuan hari ini untuk bisa saling memberikan suatu saran dan informasi guna mengisi serta menyamakan persepsi dalam rangka menindak lanjuti segala bentuk pengaduan masyarakat yang terjadi di wilayah hukum Polda Kepri.

“Polda Kepri akan berusaha semaksimal mungkin dalam menjalankan tugas dan kewajiban anggota Polri yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menegakkan hukum dalam menangani segala bentuk laporan ataupun pengaduan yang diberikan masyarakat kepada pihak Kepolisian.

Diakhir, Saya berharap masukan ataupun saran-saran yang diberikan dari Kompolnas kepada kita yang turut hadir pada kesempatan saat ini, semoga dapat menjadi bahan acuan dan penilaian pada satker-satker yang menerima laporan dari masyarakat untuk bersikap humanis, jujur dan akuntabel, “ tutup Irwasda Polda Kepri Kombes Pol. Romin Thaib, S.I.K., M.Si.

(Redaksi)

Komentar