Kunker Kapolda dan Ketua Bhayangkari Daerah ke Polres Bintan

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si., bersama dengan Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Imelda Tabana Bangun melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Bintan, di Mapolres Bintan, Selasa (21/3/2023).

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Kepri didampingi oleh Pejabat Utama Polda Kepri yang disambut oleh Kapolres Bintan AKBP Ryki Iswoyo, S.I.K., M.M, Wakapolres Bintan, Pejabat Utama Polres Bintan, Dandim 0315/Tanjungpinang dan FKPD Kabupaten Bintan.

Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs.Tabana Bangun, M.Si. beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Imelda Tabana Bangun disambut dengan pengalungan bunga dan jajar hormat oleh  personel gabungan TNI-Polri.

Setelah melewati pasukan jajar hormat, Kapolda Kepri beserta Ibu disambut dengan yel-yel yang terdiri dari Personil Polres Bintan, Sat Brimobda dan gabungan TNI. Tampak saat melewati pasukan yel-yel Kapolda Kepri dengan semangat pertanda membalas lantulan yel-yel dari gabungan TNI-Polri.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.Ik., M.M., melaporkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bintan, Kapolres Bintan juga melaporkan bahwa Polres Bintan telah menerima piagam penghargaan dari Kementrian Keuangan dalam acara Treasury Award 2023 sebagai satuan kerja terbaik kedua atas prestasi nilai IKPA pagu besar diatas Rp. 25 Miliar di Tahun 2022.

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs.Tabana Bangun, M.Si., menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Bintan dan jajaran atas sambutan yang diberikan, Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri sangat mengapresiasi seluruh personel Polres Bintan yang telah bekerja dengan baik dalam pelaksanaan tugas sehari- harinya.

Dalam arahannya Kapolda Kepri menegaskan “Negara telah memberikan anggaran kepada Kepolisian Negara Republik Indonesia untuk dapat digunakan semaksimal mungkin dalam menjalankan operasional Polri untuk menjadi lebih baik”

“Saya berharap kedepannya Polres dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal terhadap masyarakat sehingga dapat memberikan rasa aman dan tentram kepada masyarakat  Bintan, ” harap pungkas Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si.

(Redaksi)

Komentar