Kunker Kapolda Kepri di Polresta Tanjungpinang dan Polres Bintan

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si., didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kepri Ny. Imelda Tabana Bangun dan Pejabat Utama Polda Kepri melaksanakan kunjungan kerja di Polresta Tanjungpinang dan Polres Bintan, Selasa (21/3/23).

Di Polresta Tanjungpinang, Kapolda beserta Ketua Bhayangkari Daerah Kepri disambut dengan Jajar Kehormatan oleh personel Polresta Tanjungpinang.

Pada kunjungan kerja tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si menyampaikan terkait jumlah personel di Polda Kepri terkhusus di Satuan Kewilayahan relatif masih kurang, diharapkan untuk semua personel yang sudah diberikan tugas dan tanggung jawab untuk dapat secara maksimal melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksi masing-masing dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kemudian kita menuju ke 2023 akhir dan 2024 awal sampai akhir, tolong jaga kondusifitas wilayah agar pelaksanaan pekerjaan besar tugas kita saat Tahapan Pemilu 2024 nanti bisa berhasil, berjalan dengan aman dan lancar, ” tegas Kapolda Kepri.

Selanjutnya, Kapolda Kepri memberikan cinderamata kepada Kapolresta Tanjungpinang dan diakhiri dengan foto bersama.

Setelah melaksanakan kegiatan di Polresta Tanjungpinang, selanjutnya Kapolda Kepri mengunjungi Kantor Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepri, Korem 033/WP Kepri, Dandim 0315/ Tanjungpinang, PT. BAI Bintan dan diakhiri dengan kunjungan kerja di Polres Bintan.

Sementara itu, Di Polres Bintan, Kapolda Kepri beserta rombongan disambut dengan pengalungan bunga oleh Kapolres Bintan, Jajar Kehormatan serta yel-yel oleh personel Polres Bintan.

Pada kunjungan kerja di Polres Bintan tersebut, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si., menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja dari rekan-rekan selama ini, rasa aman yang dirasakan masyarakat saat ini tidak datang secara tiba-tiba melainkan hasil kerja keras rekan-rekan semua.

“Saya tekankan kepada seluruh personel agar mengingatkan keluarganya masing-masing untuk bijak dalam menggunakan media sosial dengan tidak menampilkan gaya hidup hedonis yang dapat merugikan orang lain maupun institusi Polri sendiri, ” ujar tegas Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si.

Lebih lanjut, tetap bangun sinergritas bersama TNI dan masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Tetap semangat, mari kita jaga nama baik Polri, Polda Kepri dan Polres Bintan, ” pungkas Kapolda Kepri.

Diakhir kunjungan Kapolda Kepri Irjen Pol Drs.Tabana Bangun, M.Si., memberikan cinderamata kepada Kapolres Bintan dan kunjungan kerja tersebut diakhiri dengan foto bersama.

(HPK/Red)

Komentar