Lagi, Korem 033/WP Serahkan Bansos ke Korban Bencana Longsor Serasan

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Kepala Staf Korem 033/Wira Pratama Kolonel Inf Tagor Rio Pasaribu, S.E., menyerahkan kembali paket bansos untuk ke tiga kalinya kepada masyarakat yang terkena musibah longsor di Serasan, Kabupaten Natuna Kepulauan Riau, Sabtu (18/03/2023).

Adapun paket Bantuan Sosial (bansos) tersebut diserahkan langsung oleh Kasrem didampingi Kasiter Kasrem 033/WP Letkol Czi Adang Purnama, diantaranya beras berton-ton, Ratusan dus mie instan dan ratusan papan telur ayam.

Selain paket sembako, Korem juga menyerahkan 2 unit kendaraan roda 3 untuk mobilitas koramil dan masyarakat Serasan, serta mainan anak-anak.

“Sembako dan 2 unit kendaraan yang kami serahkan, harapannya bisa memenuhi kebutuhan masyarakat selama di posko dan bisa mempermudah akses personil serta masyarakat dalam memulihkan kembali keadaan pasca bencana, ” ujar Kasrem.

Lebih lanjut, Paket sembako yang dikirim untuk ke- 3 kalinya ke pulau Serasan merupakan paket sembako yang berasal dari Pangdam I/BB, Satuan Jajaran Korem 033/WP, serta dari mitra Korem yaitu Yayasan Arthagraha peduli.

Disamping itu, anak-anak di posko pengungsian tersebut juga sangat senang dan gembira dengan mainan Lato-lato, bola sepak yang dibawa serta bisa bermain bersama bapak TNI.(*)

(Penrem/Redaksi)

Komentar