Laksanakan Commander Wish Polres Bintan Jalin Kerjasama dengan Bank

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Polres Bintan melaksanakan kerjasama di bidang keamanan dengan beberapa Bank yang beroperasi di wilayah hukum Polres Bintan, penandatanganan kerja sama tersebut dilaksanakan di ruangan Rupatama Polres Bintan, Selasa (14/2/2023).

Saat penandatangan kerja sama (MoU) Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. didampingi oleh Kabag Ops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi, S.H dan Kasat Sabhara Polres Bintan AKP Fredyando.

Sementara itu dari beberapa Bank dihadiri oleh pimpinan Bank BNI Lis Paridah, Perwakilan pimpinan Bank BCA Yanto, dan Bank Riau Kepri Syariah Ahmad Efendi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Bintan menyampaikan terimakasih kepada pihak Bank yg telah melaksanakan kerjasama (MoU) dengan pihak Polri.

” Dengan adanya MoU ini tentunya dapat lebih mempererat kerjasama dan silaturahmi demi terjaminnya Sitkamtibmas yang kondusif baik didalam perkantoran Bank maupun di lapangan, ” ujarnya.

Lebih lanjut, apa bila ada permasalahan agar dapat disampaikan kepada kami pihak Polres Bintan sehingga permasalahan cepat ditangani dan diselesaikan, ” tambah Kapolres.

Kemudian, ” Terimakasih juga kami sampaikan kepada pihak Polres Bintan yang telah melanjutkan kembali MoU yang mana telah berjalanan bagus selama ini, Hal ini juga membuat pelayanan kami akan lebih maksimal kepada para nasabah dan mitra kerja kami, ” ungkap Lis Paridah yang mewakili pihak Bank BNI 46.

Diakhir, Diharapkan Polres Bintan tetap memberikan dukungan dan petunjuk-petunjuk kepada kami pihak Perbankan khususnya yang berkaitan dengan keamanan sehingga situasi di lingkungan kerja Bank tetap kondusif, ” harap pungkas Paridah.

(Ratih)

Komentar