Lapas Kelas IIA Tanjungpinang Ikuti Pembukaan Rangakaian HDKD ke-78 dan Doa Bersama Kemenkumham Untuk Negeri Tahun 2023

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Tanjungpinang Maman Herwaman beserta jajaran mengikuti Pembukaan Rangkaian Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 dan Doa Kemenkumham Untuk Negeri Tahun 2023 bersama Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia secara Virtual yang terpusat dilaksanakan di Graha Pengayoman, Jalan HR Rasuna Said Jakarta, Jumat (07/07/2023).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan Mars Kemenkumham, Kemudian Doa Kemenkumham untuk Negeri yang dipandu oleh 5 pemuka agama resmi di Indonesia.

Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI (Wamenkumham) Edward Omar Sharif Hiariej memberikan sambutan sekaligus membuka secara seremonial rangkaian HDKD tahun 2023 ditandai dengan menekan tombol sirine digital.

“Dengan peringatan HDKD tahun ini, kita yakinkan publik bahwa Kemenkumham semakin berkualitas serta berkomitmen untuk mendukung agenda nasional guna mewujudkan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan, ” harap Edward dalam sambutannya.

Lapas Kelas IIA Tanjungpinang mengikuti kegiatan tersebut dengan seksama, sejak awal hingga selesai.

(Redaksi)

Komentar