Lapas Kelas IIA Tanjungpinang Laksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tanjungpinang melaksanakan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2023, Jum’at (27/01/2023).

Pejabat struktural Lapas Kelas IIA Tanjungpinang melaksanakan penandatanganan komitmen bersama dengan disaksikan langsung Kepala Lapas Kelas IIA Tanjungpinang, Maman Herwaman.

Maman Herwaman dengan tegas mengatakan yang terpenting adalah tetap menjaga integritas dan komitmen dengan berkinerja lebih baik lagi.

“Dengan komitmen yang telah kita tandatangani ini, saya berharap kita mampu untuk terus menjaga integritas dan komitmen ini, sejak awal tahun 2023 kita bersama-sama berjuang memegang teguh komitmen, maka mari kita raih prediket WBK melalui kinerja terbaik,” tegas Maman.

Lebih lanjut, Setelah ini Koordinator Tim Pokja langung bergerak dan melakukan monitoring dan evaluasi sesuai dengan tupoksi di 6 area perubahan. Diharapkan semua tim untuk melakukannya dengan penuh semangat dan keseriusan,” ujar Maman.

Dalam waktu dekat penandatanganan komitmen ini juga akan diterapkan kepada seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Tanjungpinang sehingga tiap-tiap petugas akan berkonstribusi dalam pembangunan Zona Integritas pada Lapas Kelas IIA Tanjungpinang.

(Ratih)

Komentar