Lapas Kelas IIA Waingapu Dapat 2 Penghargaan Sekaligus dari KPPN

Penulis :

Jurnalutama com (NTT) – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Waingapu mendapatkan 2 penghargaan sekaligus yang diberikan langsung oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Waingapu Nur Aida kepada Kalapas Waingapu, Wahyu Hidayat, di Lapas Kelas IIA Waingapu, Selasa (14/03/23).

Penghargaan tersebut diberikan atas Prestasi Lapas Waingapu untuk capaian kinerja Tahun 2022.

Kalapas Kelas IIA Waingapu Wahyu Hidayat saat menerima Penghargaan dari KPPN Waingapu, Selasa (14/03/23)./f.dok.Red.
Kalapas Kelas IIA Waingapu Wahyu Hidayat saat menerima Penghargaan dari KPPN Waingapu, Selasa (14/03/23)./f.dok.Red.

Prestasi tersebut merupakan capaian dalam kategori salah satu Satker dengan nilai IKPA terbaik tahun 2022 dan ketepatan dan kecepatan laporan gaji induk pegawai selama tahun 2022.

Dalam kesempatan ini kepada awak media Kalapas Kelas IIA Waingapu Wahyu Hidayat, menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi nya kepada seluruh jajaran pengelola keuangan karena atas kerja keras dan upaya meningkatkan kinerja dalam pengelolaan keuangan yang baik sehingga Lapas Wiangapu memperoleh penghargaan tersebut.

“Terima kasih KPPN Waingapu yang telah memberikan penghargaan kepada kami Lapas Waingapu. Semoga ini menjadi acuan agar Lapas Waingapu lebih baik lagi ke depannya, ” ujarnya.

Penghargaan tersebut di berikan oleh Kepala KPPN Waingapu dalam acara Stakeholder Day Sosialisasi Pelaporan Keuangan dan Pelaksanaan Anggaran yang diadakan di hotel Padadita Waingapu, Selasa, 14 Maret 2023

Diakhir, Kepala KPPN Waingapu Nur Aida, juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tinggi nya kepada satker- satker yang telah menunjukan kinerja dan prestasinya.

” Diharapkan agar seluruh Satker yang berada di pulau Sumba untuk dapat lebih meningkatkan kinerjanya, ” tutur pungkasnya.

(Redaksi)

Komentar