Lepas Sambut KadivPas Dwi Nastiti H Kanwil Kemenkum HAM Kepulauan Riau Diwarnai Dengan Keharuan

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Kantor Wilayah Hukum dan HAM Kepulauan Riau mengelar acara Lepas Sambut KadivPas Kepri Dwi Nastiti H, dilaksanakan secara khidmat dan diwarnai dengan penuh keharuan, acara ini dilaksanakan Kantor Kanwil Kepri, Senin (01/04/24).

Dalam kesempatan ini, KadivPas Kepri Dwi Nastiti H, diawal sambutannya menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih serta berpamitan untuk berpindah tugas di Sumatera Barat (Sumbar) kepada Kakanwil dan seluruh Jajaran Kanwil Kemenkum HAM Kepulauan Riau.

“Ijinkan saya memohon pamit selaku KadivPas Kanwil Kepri dan akan melaksanakan tugas baru di DivPas Sumatera Barat, ” tuturnya.

Lebih lanjut, Ijinkan saya menghaturkan terima kasih yang tak terhingga atas arahan dukungan dan bimbingan Kakanwil dalam melaksanakan tugas, dan seluruh jajaran Kumham Kepri, Alhamdulillah kita bisa bekerja bersama- sama, sehingga kita bisa mewujudkan apa yang menjadi tarjet- tarjet yang sudah ditentukan, ” ujarnya.

Kemudian, masih kata KadivPas Dwi Nastiti H, Walaupun ada kekurangan di sini itu adalah semata-mata adalah kesalahan dari saya, tetapi kalau keberhasilan adalah itu dari bapak-ibu semua, ” ungkapnya.

Tidak hanya itu Dwi Nastiti juga menguraikan bahwa dirinya sudah 3 tahun lebih menjabat KadivPas Kepri.

“Ini merupakan tahun ke Empat dan tepatnya sudah 3 Tahun 3 bulan, 39 bulan saya bersama-sama disini tentunya saya yakin dan percaya ada baik tutur kata saya, baik perilaku saya yang tidak berkenan di hati bapak ibu semua, Saya mohon maaf, karena saya sebagai manusia biasa pastinya banyak salah, ” ucapnya.

Ditengah – tengah sambutannya Dwi Nastiti H juga berkesempatan menyampaikan kata Motivasi dan amanah yang dihaturkan dari Kakanwil Kepri untuk nya, dihadapan para undangan dan Jajaran Kanwil Kemenkum HAM yang hadir.

“Berbuatlah baik, Jadilah orang baik dan Insya Allah anda akan bertemu dengan orang baik dan ketika anda tidak bertemu, maka anda akan dipertemukan dengan orang baik” dan ini merupakan motivasi untuk kita semua agar kita semua senantiasa menjadi orang baik, yang bapak sampaikan kita ikhlas menjalankan, dan mohon juga tali silaturahmi yang sudah terjalin itu tidak terputus walaupun jarak memisahkan, saya akan selalu mengingat teman-teman disini, terutama yang manis dan lucu dan yang tidak baik akan saya kubur jauh-jauh, ” ujarnya penuh haru.

Diakhir sambutannya Dwi Nastiti tidak lupa kembali berpamitan dengan Kakanwil serta Seluruh Jajaran Kanwil Kemenkum HAM Kepri dan para undangan.

“Saya mohon pamit, mohon do’ a restu dari bapak ibu sekalian agar saya dapat melaksanakan amanah ini dengan baik, dan saya mendo’akan kepada bapak, ibu agar senantiasa dalam lindungan dan ridho Allah SWT, ” tambah pungkasnya.

Pemutaran video kilas balik terkait kinerja KadivPas Dwi Nastiti H, juga di gelar di tengah berlangsungnya acara serta motivasi- motivasi dari Jajaran Kanwil Kemenkum HAM Kepulauan Riau dihaturkan untuk KadivPas Sumbar ini.

Suasana haru dan khidmat mewarnai acara ini dari awal hingga penghujung acara yang dilanjutkan dengan penyerahan cinderamata sesi foto bersama, mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Alquran dan Tauziah, dan berbuka bersama menutup rangkaian pelaksanaan kegiatan ini.

Sebagai informasi, sebelum digelar acara Lepas Sambut KadivPas Kanwil Kemenkum Kepri juga melaksanakan Bansos dengan membagikan 250 paket takjil berbuka puasa untuk masyarakat yang melintas di depan Kantor Wilayah Kemenkumham Kepri, dalam rangka Hari Pemasyarakatan ke-60 dilaksanakan di halaman kantor Kanwil Kemenkum Kepri.

(Ratih)

Komentar