Makin Malam Makin Ramai, Ngopi Pas ya di Cafe Jembatan Kijang Kampung Kolam

Penulis :
Kanal : Berita, Bintan, Kepulauan Riau, Nasional680 Dilihat

Jurnalutama.com (Bintan) – Bagi warga Bintan dan sekitar khususnya wilayah Kepulauan Riau memang sudah sangat kental dengan budaya Ngopi. Apapun permasalahan dapat terselesaikan serta solusi dapat ditemukan saat di suasana Ngopi santai bersama.

Salah satu solusi tempat Ngopi santai diantaranya di wilayah Kabupaten Bintan Timur ini sangat ramah dan dipadati ramai pengunjung baik siang maupun malam yakni di Cafe Jembatan Kijang Kampung Kolam.

Menurut salah satu karyawati Cafe Jembatan Kijang Kampung Kolam ke media ini mengatakan, jam operasional cafe dari pagi sampai malam penuh dan ramai sekali pengunjung, baik dari masyarakat Bintan sendiri maupun dari luar Bintan.

” Beroperasi dari awal pagi dari pukul 06.00 Wib hingga pukul 23.00 Wib kak, ”  ujarnya ramah tanpa mau disebut namanya.Senin (23/01/23) malam.

Tak putus pengunjung, bahkan sempat pengunjung agak kecewa dikarenakan tidak kebagian tempat untuk sekedar bersantai, bercengkerama baik dengan keluarga ataupun temen – temannya.

” Alamak dah tak ada kursi lagi, dah jauh – jauh dari Tanjungpinang ke sini tak ada pula tempat duduk, ” sungut  salah satu pengunjung agak kecewa.

Dengan sajian menu makanan favorit ataupun pecinta Kopi dan minuman lainnya tersedia di Cafe ini.

” Mau makan ataupun ngemil dan ngopi santai ya disinilah tempatnya yang pas, di sini memang selalu ramai baik muda mudi, tua muda inilah memang tempat yang pas untuk nongki, ” ucap Ati salah satu pengunjung langganan yang sengaja datang ngopi asal Tanjungpinang.

(Ratih)

Komentar