Masyarakat Tanjungpinang Antusias Serbu Bazar Murah Dan Takjil Gratis yang Diselenggarakan Kapolda Kepri 

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Masyarakat antusias menyerbu Basar Murah dan Pembagian Takjil Gratis yang diselenggarakan langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah, di Jalan Borobudur/ tempatnya samping Masjid Nurul Iman Pancur Kita Tanjungpinang, Kamis (04/04/24).

Kegiatan dimaksudkan dibuka dari pukul 15.00 Wib hingga pukul 16.00 WIB. Ribuan paket sembako yang terdiri dari 1.600 paket sembako ditambah beras 1.000 karung dengan harga Rp.50 ribu ludes diserbu masyarakat, belum lagi takjil 600 bungkus nasi prasmanan 600 kotak yang di bagi gratis langsung oleh Kapolda Kepri.

Suasana di lokasi, bahkan kemacetan sempat terjadi namun pihak petugas keamanan dengan sigap berhasil mengatasinya hingga terkendali.

Kapolda Kepri mempunyai tujuan dan momen khusus mengapa kegiatan tersebut diadakan di Jalan Pancur.

Yan Fitri menyebutkan, dirinya merupakan anak putra daerah yang lahir di kota Tanjungpinang dan memilih pasar sembako di jalan pancur karena daerah itu adalah tempat dirinya dilahirkan.

“Sebagai putra daerah saya ingin memberikan sesuatu di daerah ini. Ini tanah kelahiran saya dan ini kesempatan saya bisa melakukan hal yang baik untuk masyarakat dan ini merupakan kebahagian bagi saya, Kapan lagi, kalau tidak kita yang berbuat siapa lagi, ” ungkapnya.

Kapolda Kepri juga mengatakan, bentuk kepedulian dirinya juga memberikan tiket gratis untuk mudik lebaran pada masyarakat Kepri dan membangun pos-pos pengaman lebaran Idul Fitri yang penuh kreasi yang bentuk asli budaya melayu sebanyak 56 pos pengamanan.

“Dengan tujuan diperlombakan mana pos-pos yang terbaik masing- masing polres silahkan beri penilaian, ” ungkapnya saat wawancara.

Masyarakat sangat senang dengan terselenggaranya acara ini seperti yang diungkap salah satu warga seusai mendapatkan sembako dan takjil gratis dari Kapolda Kepri.

“Sangat senang sekali dan terbantu dengan adanya harga murah ditambah takjil gratis sekaligus dapat bertatapan langsung dengan pak Yan, ” ungkapnya dengan muka berseri-seri tanpa mau disebutkan namanya.

(Ratih)

Komentar