Memaknai Hari Kebangkitan Nasional, Kapolres Bintan Berikan Penghargaan Kepada Personil Berprestasi

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke- 115, Polres Bintan laksanakan upacara sekaligus pemberian penghargaan terhadap personil yang berprestasi, di Lapangan Apel Polres Bintan, Senin (22/5/2023).

Upacara Hari Kebangkitan Nasional ke 115 yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. dan dihadiri seluruh Pejabat Utama Polres Bintan serta seluruh personil Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M membacakan amanat Meteri Komunikasi dan Informatika antara lain pada tanggal 5 Mei 2023, Badan Kesehatan Dunia (WHO) telah mengumumkan bahwa status Public Health Emergency of International Concern (PHEIC) atau darurat Kesehatan global untuk COVID-19 secara resmi dicabut, hal ini menjadi momentum untuk memaknai Hari Kebangkitan Nasional ke 115 ini sebagai upaya membangun semangat kebangsaan untuk bangkit pasca pandemi.

“Hari ini kita laksanakan upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 115 yang mengusung tema “Semangat Untuk Bangkit” yang mana bangkit yang dimaksud adalah bangkit dari situasi buruk yang telah kita alami selama 3 tahun terakhir yaitu Pandemi Covid-19 dan kita harus saling bahu membahu untuk dapat bangkit melalui krisis global, baik itu Kesehatan, perekonomian dan lainnya, ” ujar Kapolres Bintan.

Lebih lanjut, Selain memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 115 hari ini juga kita memberikan penghargaan kepada personil Polres Bintan yang berdedikasi baik dalam melaksanakan tugas periode bulan Maret yang diberikan kepada IPDA Borlan Samosir dan Briptu M. Agung Tamtomy dan untuk bulan April diberikan kepada IPDA J.M Sirait dan Briptu Wenda Prayugo, S.KOM, ” jelas Kapolres Bintan.

Diakhir, Diharapkan dengan diberikan penghargaan yang telah diberikan dapat menjadikan personil dapat terus meningkatkan ataupun mempertahankan yang sudah baik dalam pelaksanaan tugas serta dapat menjadi contoh kepada personil lain agar dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi, ” pungkasnya.

(Redaksi)

Komentar