Minggu Kasih, Ini Pesan Kamtibmas Polsek Bintan Utara Polres Bintan ke Masyarakat 

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Bintan tetap Kondusif, Polres Bintan bersama Polsek Jajaran terus melaksanakan Patroli dan sambang kepada masyarakat seperti yang dilaksanakan setiap Minggu yaitu kegiatan Minggu Kasih.

Kegiatan Minggu Kasih merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Polres Bintan berserta Polsek jajaran yang mana kegiatan tersebut merupakan salah satu program Kepolisian dalam hal ini Polres Bintan, yang mana kegiatan tersebut mengajak masyarakat untuk bersilaturahmi dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat seperti yang hari ini dilakukan oleh Polsek Bintan Utara di Desa Kuala Sempang,  Minggu (18/2/2024).

Kapolsek Bintan Utara KOMPOL Suwitnyo, S. H melalui IPTU R. Edi Suratman selaku Panit I UnitBinmas Polsek Bintan Utara melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bersama Masyarakat Desa Kuala Sempang, dalam kegiatan tersebut IPTU Edi menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Kuala Sempang yang sudah dapat bekerja sama dengan baik bersama Polsek Bintan Utara dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

“Saat ini Polri telah meluncurkan sebuah aplikasi yang bernama “Aplikasi Presisi Polri” yang mana aplikasi tersebut ditujukan sebagai bentuk dalam upaya memberikan pelayanan secara cepat dan lebih mudah menjangkau berbagai layanan dan informasi dari kepolisian seperti info pajak kendaraan, SIM, mengurus izin keperluan masyarakat, informasi kamtibmas dan lain sebagainya, ” ujarnya.

Lebih lanjut, mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan atau Desa dan Kelurahan kita masing-masing dan marilah kita menjadi Polisi bagi diri kita maupun keluarga sehingga Sitkamtibmas terdapat dalam keadaan kondusif, dan apabila mengalami atau mengetahui terjadinya tindak Kriminal agar dapat melaporkan kepada pihak Polsek Bintan Utara atau dapat menghubungi layanan kepolisian Polres Bintan di Call Center 110, ” tutup Panit 1 Uni Binmas Polsek Bintan Utara.

(Rat/Red)

Komentar