Miris…!!!! Petugas Jaga Pintu Masuk Bandara RHF Tanjungpinang Hanya Berbekal Pelindung Payung, Ada Apa..??? 

Penulis :
Kanal : Berita, Kepulauan Riau, Tanjungpinang354 Dilihat

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Memilukan, saat menjalankan tugas sehari-hari petugas Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang yang mewah ini hanya bermodalkan pelindung payung di pos penjagaan pintu masuk Bandara tersebut. Sabtu (16/12/23).

Berbagai komentar dan berbagai tanggapan masyarakat ataupun Netizen bahkan dari berbagai kalangan media sosial menyerukan, setelah hal ini muncul dalam postingan Aplikasi Instagram Kepulauan Riau oleh Tim Media ini.

“Fasilitas Bandara elite tetapi pelit setengah mati untuk kesejahteraan karyawannya, ” ungkap salah satu netizen dalam komentar postingan di aplikasi Instagram Kepulauan Riau.

Tidak hanya itu, bahkan Netizen juga salut dengan karyawan tersebut bagaimana dengan kondisi pada saat musim hujan seperti saat ini.

“Kalau hujan itu bagaimana, ” sebut tertulis salah satu Netizen.

Selanjutnya, juga ada yang menyebutkan, “Disini para Caleg dimainkan, ” tulis Netizen selanjutnya, dalam postingan komentar.

Masih banyak lagi tanggapan dan komentar dari Netizen disebutkan, sudah seharusnya dan ini menjadi perhatian khusus dan serius bagi pihak Bandara Raja Haji Fisabilillah dalam memfasilitasi karyawan dalam menjalankan tugasnya, baik dari segi keamanan, kenyamanan, hingga segi kesehatan karyawan dalam tugasnya sehari-hari.

Hingga berita ini diunggah, Tim Media ini masih melakukan konfirmasi lanjutan dengan pihak terkait.

(Ratih) 

Komentar