Musrenbang di Bintan Timur Resmi Dibuka, Bupati Roby Berharap Dahulukan Kepentingan Masyarakat

Penulis :
Kanal : Berita, Bintan, Kepulauan Riau, Nasional619 Dilihat

Jurnalutama.com (Bintan) – Bupati Bintan, Roby Kurniawan membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Tingkat Kecamatan Bintan Timur Tahun 2023 di Aula Kantor Camat Bintan Timur, Selasa (7/2/23) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Bintan Roby Kurniawan juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh peserta musrembang yang telah hadir serta mengapresiasi atas suksesnya penyelenggaraan musrembang tingkat kelurahan di Kecamatan Bintan Timur dalam menyatukan pikiran bersama.

Dalam kesempatan tersebut, ia berharap Musrenbang tahun 2023 ini dapat mengakomodir serta mendahulukan aspirasi masyarakat ditengah keterbatasan anggaran yang ada.

” Untuk Kecamatan Bintan Timur pada tahun 2023, nanti akan ada pembinaan bagi kelompok tani di Kelurahan Sei Nam, selanjutnya juga akan ada pembangunan ruang unit kesehatan bagi SD Negeri 006 Bintan Timur serta pemberdayaan budidaya ikan air laut,” ujarnya.

Selanjutnya, Bupati Bintan, Roby Kurniawan dalam sambutannya menuturkan bahwa dengan keterbatasan anggaran yang ada, direncanakan pada tahun 2024 nanti akan ditingkatkan kembali khususnya lagi untuk pembangunan dan perbaikan fasilitas di setiap Kecamatan.

” Jadi diharapkan untuk seluruh OPD yang hadir hendaknya dapat benar-benar cermat dalam melihat apa yang dibutuhkan masyarakat,” tutupnya.(**)

(Redaksi)

Komentar