Nurazak Mengabdi Sebagai Guru dan Kepala Sekolah, Kini Terpanggil Jadi Caleg Siak

Penulis :
Kanal : Berita, Kepulauan Riau, Siak580 Dilihat

Jurnalutama.com (Kepri) – Dia adalah NURAZAK SPd selama menjadi guru dan kepala sekolah sudah mengabdi ke negara. Kini Nurazak SPd terpanggil jiwanya menjadi Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak, Provinsi Riau yang akan menampung aspirasi masyatakat dan akan diperjuangkan nasib masyarakat, jika dirinya terpilih nanti. Senin (17/07/23).

Nurazak SPd sesuai keahliannya, dia adalah seorang guru pendidik yang setiap hari berhadapan dengan murid dan masyarakat hingga melekat. Tau percis apa yang menjadi keperluan dan kebutuhan masyarak, sesuaibhasil investigasinya langsung terjun ke berbagai pelosok hingga dia langsung membaur ke masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Siak selama ini.

Narazak SPd adalah pensiunan kepala sekolah, walau sudah termakan usia, niat untuk meningkatkan taraf kehidupan masyarakat tidak pernah surut, dirinya akan berupaya semaksimal mungkin, apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan diperjuangkannya, seperti Visi dan Misi Narazak SPd akan memperjuangkan dan meningkatkan Mutu Pendidikan, Kesehatan, Pertanian dan Perkebunan dalam meningkatkan Perekonomian masyarakat, ” ujarnya.

Narazak SPd tampil Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dewan atau DPRD Kabupaten Siak melalui Partai pilihannya yaitu Partai Persatuan Indonesia (PERINDO) Kabupaten Siak yang selama ini telah diperjuangkan menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat.

Narazak SPd punya tekat tak lain hanya mengemban tugas dalam sisa sisa kehidupannya memperjuangkan nasib masyarakat memalui perbaikan perekonomian masyarakat sesuai mekanisme yang sudah diatur dalam Lembaga Legislatif.

Kalah menang dalam berkompetisi adalah hal biasa. Tetapi berkomperisi sehat jujur dan adil (Jurdil).

“Kita harus memberikan contoh yang baik kepada generasi penerus bangsa, jangan pernah berbuat curang dalam berkompetisi. tutur Narazak SPd saat dihubungi belum lama ini. “Jangan Lupa Coblos No. 2, ” ucapnya.

(Aliansi Media Cetak Dan Online)

Komentar