Operasi Ketupat Seligi 2023 Telah Usai, Kapolres Bintan Ucapkan Terima Kasih Kepada Personil Polres Bintan

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. memimpin langsung apel pagi personil Polres Bintan, dalam apel pagi tersebut Kapolres Bintan juga melakukan pengecekan kepada personil pasca Operasi Ketupat Seligi 2023 Polres Bintan, Selasa (02/03/2023).

Dalam arahannya Kapolres Bintan mengucapkan Minal Aidzin Walfaizin kepada seluruh personil Polres Bintan dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada personil yang terlibat Operasi Ketupat Seligi-2023 yang telah menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, sehingga terciptanya kamtibmas kondusif selama Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah di Wilayah hukum Polres Bintan.

“Saya atas nama pribadi mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dalam mengamankan dan mengawal jalannya rangkaian kegiatan Idul Fitri 1444 Hijriyah, ” ucapnya.

AKBP Riky menyampaikan sangat mengapresiasi kepada seluruh pejabat utama Polres Bintan, perwira, dan rekan rekan personil Polres Bintan yang terlibat didalam pengamanan Operasi Ketupat Seligi 2023.

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh pejabat utama, perwira, serta rekan rekan personil sudah turut ikut ambil andil dalam pelaksanaan pengamanan Operasi Ketupat Seligi 2023, Alhamdulillah seluruh kegiatan masyarakat, mulai dari kegiatan di bulan Suci Ramadhan, Pelaksanaan mudik, Perayaan hari raya Idul Fitri 1444 Hijriyah, Kegiatan wisata masyarakat, Sampai dengan pelaksanaan balik mudik semuanya berjalan dengan aman, lancar, dan terkendali, ” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolres Bintan menyampaikan semangat dan motivasi kepada seluruh pada seluruh personil Polres Bintan.

“Tetap semangat, tetap kompak, tetap solid, jaga kesehatan, dan jangan lupa bahagia. Semoga Allah SWT menerima dan meridhoi amal ibadah kita serta senantiasa melindungi kita dalam menunaikan tugas dan pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa, dan Negara, ” pungkasnya.

(Redaksi)

Komentar