Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Kilometer 5 Kota Tanjungpinang, Ini Penjelas Polisi

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) –  Warga Kilometer Batu 5 tepatnya di Jalan Gatot Subroto Kota Tanjungpinang dihebohkan dengan adanya penemuan mayat laki- laki paruh baya di sebuah ruko yang diketahui merupakan keamanannya dalam kondisi terbaring tanpa mengenakan busana, dan dalam mulutnya terdapat cairan berbuih, Rabu (16/08/23) sekira pukul 22.00 Wib.

Dalam pantauan awak media Jurnalutama.com di lokasi Korban diketahui berinisial F (75) asal Dabok Singkep, ditemukan meninggal dalam kondisi terbaring di lantai.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur Ipda Apriadi mengatakan, kejadian awal berdasarkan dari laporan masyarakat setempat.

“Saat ditemukan, korban tidak mengenakan baju dan hanya mengenakan celana pendek terbaring di atas lantai, korban tinggal sendirian di ruko ini, anak dan istrinya tinggal di Pantai Asuhan. Tidak ada indikasi penganiayaan dan indikasi awal korban mempunyai penyakit dan macam habis makan obat, dalam mulut ditemukan semacam cairan, ” terangnya.

Saat ditanya kira – kira berapa lama dan kapan korban meninggal dan ditemukan, Apriadi mengatakan, ” Sekitar 7 atau 6 jam yang lalu setelah mendapat laporan dari masyarakat setempat, ” ujarnya.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Timur Polresta Tanjungpinang Apriadi, awalnya tetangga korban yang menemukannya, lalu lapor ke polisi setempat, ” ujarnya.

Selanjutnya kata Apriadi, Polsek Tanjungpinang Timur bersama tim Inafis Satreskrim Polresta Tanjungpinang langsung melakukan pengecekan di lokasi penemuan mayat.

“Dari hasil pengecekan terhadap korban, dugaan sementara korban meninggal akibat penyakit yang diderita, ” tegasnya.

Saat ini mayat korban dibawa ke Rumah sakit Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang untuk dilakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut.

(Ratih)

Komentar