Paguyuban Pasundan Kabupaten Bintan Kedatangan Tokoh Muda Kepri Desi Hanafiah

Penulis :
Kanal : Berita121 Dilihat

Jurnal utama.com (Tanjungpinang) – Desi Hanafia bersilaturahmi dengan warga paguyuban pasundan Kabupaten Bintan di Sekretariat Pasundan Jalan Raya Busung, Minggu (7/1/2024).

Kedatangan Desi Hanafia, disambut dengan kesenian sisingaan atau gotong Singa khas Sunda Jawa Barat.

Desi Hanafia berharap dengan pertemuan hari ini membangun dan mempererat hubungan tali silaturahmi serta persaudaraan dengan warga Pasundan.

“Semoga bisa saling mendukung dan apa yang diinginkan atau dicapai oleh Paguyuban ini bisa berjalan dengan lanca,” ujarnya.

Senada juga disampaikan Ketua Paguyuban Pasundan Kabupaten Bintan Dadan Ramdani mengungkapkan rasa syukur atas kunjungan Desi Hanafia silaturahmi dengan warga Paguyuban Pasundan.

“Saya sebagai ketua Paguyuban Pasundan Bintan mengucapkan terima kasih kepada ibu Desi Hanafia telah datang kesini silaturahmi dengan warga Paguyuban Pasundan Mudah-mudahan kedepan kita bisa bersilaturahmi kembali,” jelas Kang Dadan sapaan akrabnya.

Meski silaturahmi ini berjalan singkat namun tampak terlihat suasana kehangatan antara masyarakat dan Calon Legislatif DPR RI dapil Kepri, Desi Hanafia.(MS).

Komentar