Pastikan Ibadah Natal Aman, Kapolres Anambas Bersama FKPD Tinjau Langsung Pengamanan Ibadah Natal

Penulis :

Jurnalutama.com (Anambas) – Kapolres Kepulauan Anambas beserta Forum Koordinasi Pimpinan Daerah melakukan peninjauan dan pengecekan ibadah malam batal di wilayah Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu (24/12/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas, AKBP Apri Fajar Hermanto, S.l.K dan dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Anambas, Kompol Hendrianto, S.H., M.H, Asisten lll Kabupaten Kepulauan Anambas, Yunizar, Danlanal Tarempa diwakili, Kapten Laut (PM) Lutfi Hakim, Danramil 02 Tarempa diwakili, Serda Bembeng, Kepala Dishub Kabupaten Kepulauan Anambas, Abdul Kadir, Kepala Satpol PP Kabupaten Kepulauan Anambas diwakili, Rio Rizal Nasution Sy, Ka Pos Basarnas Tarempa, Dwianto Bima Satria, Ka Pos BIN Kabupaten Kepulauan Anambas, Arman, beserta pejabat utama Polres Kepulauan Anambas.

Secara garis besar, pelaksanaan Ibadah Malam Natal 2023 di Kecamatan Siantan terpantau Kondusif, Arus lalu lintas juga lancar serta penerapan protokol kesehatan di tempat ibadah juga sudah diterapkan.

“Malam ini saya bersama Forkopimda dan Unsur Terkait melaksanakan pengecekan sejumlah Gereja. Tujuannya memantau situasi Kamtibmas dan memastikan kegiatan Ibadah Natal berjalan aman dan lanca, ” tegas Kapolres.

Lanjut Kapolres Kepulauan Anambas, Pada pelaksanaan pengamanan dan pelayanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Polres Kepulauan Anambas akan terus bekerja sama dengan TNI, Pemerintah Daerah dan Instansi terkait dengan membangun sinergitas yang baik dan didukung oleh semua pihak.

“Kami yakin semua kegiatan ini berjalan dengan aman, ” pungkasnya.

(Rat/Red)

Komentar