Penjaga Taman Mini Zoo Ditemukan Tidak Bernyawa di Semak Belukar, Ini Penjelasan Polisi

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Seorang pria bernama Rahman (62) seorang pe jaga Taman Mini Zoo Kijang Kota ditemukan oleh pihak keluarga (kakak kandungnya- red) sudah tidak bernyawa dalam semak belukar di wilayah Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan, Selasa (2/7/2024)

Penemuan inipun membuat geger warga sekitar dimana tubuh korban tercium aroma tidak sedap dan sudah penuh dengan belatung di sekujur tubuh korban.

Kasi Humas Polres Bintan Iptu M Alson, membenarkan telah ditemukan mayat pria di wilayah Kecamatan Bintan Timur Kabupaten Bintan.

“Korban diketahui oleh abang kandungnya ketika berada di rumahnya,namun tidak ada, kemudian abang kandung korban pergi mencari Rahman ditempat kerja Taman Mini Zoo Kijang. Menurut informasi Rahman sudah beberapa hari tidak masuk kerja,” ujar Iptu Alson via aplikasi Call dan Wa WhatsApp ke awak media ini, Selasa (02/07/24).

Diterangkan, abang kandung korban terus mencari Rahman disekitaran rumahnya namun korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan kondisi memprihatinkan

“Begitu dibawa ke Rumah Sakit langsung dilakukan visum dan autopsi tetapi abang korban tidak menyetujui sehingga langsung dikebumikan. Berdasarkan keterangan dari abang korban, Rahman memiliki riwayat penyakit menahun seperti asma,paru paru basah bahkan korban pernah dirawat dalam pengobatan,” lanjutnya.

Iptu Alson mengungkapkan bahwa dari hasil keterangan dokter tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Hasil Visum tidak ada tanda kekerasan menurut keterangan dokter, ” pungkas Iptu Akson.

(Ratih) 

Komentar