Peduli Lingkungan, Polres Bintan Beserta Polsek Jajaran Laksanakan Goro Serentak

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Sebagai wujud peduli terhadap lingkungan Polres Bintan dan jajaran Polsek Polres Bintan laksanakan kegiatan gotong- royong sejumlah wilayah yang ada di Kabupaten Bintan pada Kamis (13/07/2023)

Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag menyampaikan bahwa hari ini Polres Bintan berserta Polsek jajaran melaksanakan kegiatan bersih-bersih sampah di beberapa lokasi yang ada di Kabupaten Bintan, kegiatan ini juga merupakan kegiatan serentak yang dilakukan di seluruh Indonesia.

“Kegiatan bersih-bersih bersama ini dilaksananan secara serentak di seluruh indonesia dengan tema membersihkan sampah serentak bersama Polri dalam hal ini bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan, ” ungkapnya.

Adapun kegiatan tersebut di wilayah hukum Polres Bintan dibagi menjadi 4 lokasi yaitu Wilayah Bintan Utara dilaksanakan diseputaran Pelabuhan ASDP Tanjung Uban yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bintan Utara, Wilayah Bintan Timur dilaksanakan di Pasar KUD Barek Motor Kijang yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bintan Timur dan wilayah Gunung Kijang dilaksanakan di Pantai Lohoa RT 04 RW 01 Kelurahan Kawal yang juga dipimpin langsung oleh Kapolsek Gunung Kijang, Sedangkan Polsek Teluk Bintan melakukan pembersihan parit dan gorong-gorong di RT002/RW001 Kelurahan Tembeling Tanjung.

“Selain anggota Polri khususnya Polres Bintan, kegiatan tersebut juga melibatkan instansi terkait lainnya serta masyarakat guna meningkatkan kesadaran kita bersama terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kita yang merupakan salah satu langkah menjaga Kesehatan tubuh dengan selalu berada dalam lingkungan yang bersih, ” ujar Wakapolres menambahkan.

“Dengan adanya kegiatan gotong- royong yang kita laksanakan ini dapat menjadikan wilayah kita bebas dan bersih dari sampah serta meningkatkan kepedulian kita bersama untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan kita sehingga kita dapat menikmatinya dengan lingkungan yang bersih dan sehat, ” utup Wakapolres Bintan.

(Redaksi)

Komentar