Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Perangkat Desa Dudakawu, Jepara

Penulis :

Jurnalutama.com (Jateng) – Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa Dudakawu Kecamatan Kembang dilaksanakan di SMP Negeri 4 Kembang, Jawa Tengah, Jum’at (17/03/23).

Pada pelaksanaan Setelah lolos seleksi pengisian perangkat desa mengisi formasi jabatan Sekretaris Desa ( Sekdes ) desa Dudakawu, kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara.

Turut dalam Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Perangkat Desa Dudakawu Kecamatan Kembang tersebut, Edy Chumaidi, Camat Kembang, Anwar Sadar, Kapolsek Kembang, AKP Slamet R. Dan juga perwakilan dari Koramil, Babinsa Kembang.

Benny Adam Yudha A. Resmi dilantik sebagai Sekretaris Desa (Sekdes) desa Dudakawu, kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara.

“Pemerintah Desa Dudakawu Kecamatan Kembang mengucapkan selamat bergabung dan berharap kepada perangkat desa yang baru bisa menyesuaikan diri, mempunyai jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa bekerjasama demi kemajuan Desa Dudakawu Kecamatan Kembang, ” ucap Kepala Desa Dudakawu, Kasmuin dalam sambutannya.

Pemerintah Kecamatan Kembang, Camat Kembang, Anwar Sadad, juga mengucapkan selamat bergabung kepada perangkat desa Sekdes yang baru.

” Semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Dudakawu Kecamatan Kembang. Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsinya. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat, ” pungkasnya.

(Nik)

Komentar