Pemilihan Wakil Bupati Bintan, Tarmizi: Hanya Orang Yang Tidak Punya Akal Sehat Memilih Orang Luar Untuk Memimpin Bintan

Penulis :
Kanal : Berita, Bintan, Kepulauan Riau784 Dilihat

Jurnalutama.com (Bintan) – Pemilihan wakil bupati Bintan akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 21 Agustus 2024 l, dan yang menjadi calon wakil bupatinya adalah satu orang dari luar daerah dan yang satu lagi merupakan putra daerah, Minggu (20/08/23).

Salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pemerintah Kabupaten Bintan Tarmizi, mengharapkan dari jumlah 25 (dua puluh lima) orang anggota DPRD hendaknya memilih wakil bupatinya orang tempatan.

“Tidak mungkin orang luar yang memimpin Bintan akan memikirkan kesejahteraan Bintan akan tetapi seburuk-buruknya orang tempatan yang menjadi pemimpin, pasti memikirkan nasib masyarakatnya, ” ujarnya ke awak media Jurnalutama.com, Minggu (20/08/23).

Menurut Tarmizi, anggota DPRD Bintan yang memilih orang luar untuk menjadi pemimpin sama dengan anggota dewan tersebut telah menggadai masyarakat dan daerahnya kepada orang luar.

“Tentunya dewan seperti ini sudah tidak punya akal sehat lagi, untuk kepentingan dan kesenangan pribadi nya dia sanggup menjual daerahnya kepada orang luar tanpa memikirkan nasib masyarakatnya ke depan, ” tegasnya.

Oleh karena itu, Tarmizi merupakan sosok anggota Dewan yang selalu perduli akan kepentingan – kepentingan masyarakat ini berharap dan menghimbau kepada masyarakat khususnya di Bintan agar cerdas dalam memilih calon wakilnya.

“Saya berharap agar masyarakat semakin cerdas dalam memilih wakilnya di tahun 2024, jangan lagi memilih wakilnya orang dari luar daerah untuk memimpin Bintan, sama saja kita mengkhianati masyarakat sendiri, ” tegas pungkasnya.

(Ratih)

Komentar