Pemuda Isnpiratif, Berawal Keluhan Rakannya Fajar Antusias Membuka Kedai Kopi Milenial

Penulis :
Kanal : Berita, Kepulauan Riau, Tanjungpinang547 Dilihat

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Pemuda Inspiratif dan mantan mahasiswa asal kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau bernama Fajar membeberkan kisah mula ataupun niat awal dirinya hingga sukses terlaksana membuka usaha rumah makan dengan harga murah namun tetap tidak kalah dengan rasa, dan diberinya nama “Kedai Kopi Milenial” yang berada di Jl DI Panjaitan area Bintan Center KM 9 Kota Tanjungpinang.

“Awalnya buka usaha rumah makan ini sudah lama kepengen tapi karena terbeban sama kuliah jadi belum sempat, kebetulan bulan 5 yang lalu itu sudah selesai skripsi dan menunggu waktu Wisuda bulan Desember nanti sambil mengisi waktu, ya inilah kita membuka usaha rumah makan ini, ” ucapnya ke Media ini Minggu (15/07/23).

Disampaikan Fajar, berawal dari banyaknya keluhan kawan – kawan kuliah yang bukan asli dari sini makan nasi lengkap dengan Laok pauknya tu mahal, jadi saya sebagai mantan mahasiswa ya mewakili kawan – kawan saya membuka usaha rumah makan ini, yang mau makan murah, enak tapi tidak mengurangi rasanya bolehlah datang kesini, ” ujarnya Fajar ramah.

Menurut Fajar, Kedai Kopi Milenial terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat kota Tanjungpinang dan sekitarnya.

“Kedai Kopi Milenial ini bukan hanya untuk anak muda saja, namun semua masyarakat bisa masuk, ” ucapnya.

Tidak hanya itu, Kedai Kopi Milenial ini masih kata Fajar, Khusus untuk lantai dua itu ada family Karaoke jam operasi dari jam 19- 23.00 Wib, ada bedanya untuk pagi di lantai bawah ada menyiapkan sarapan pagi dan siangnya kita juga menyediakan menu makanan secara Prasmanan, ” katanya.

Diakhir, Anak Sulung dari Kasi Humas Polres Bintan ini juga menyampaikan modal awal dan andilnya anggota keluarga dalam usaha membuka Kedai Kopi Milenial.

“Karena kami melanjutkan usaha punya orang atau take over jadi modal awal sekitar 14 Juta dan berasal dari  patungan dari adik beradik dan secara tidak langsung melibatkan seluruh anggota keluarga dalam pengelolaannya, baik dari koki maupun yang lainya, ” ujar Fajar penuh antusias.

Kedai Kopi Milenial menyajikan berbagai menu makanan, minuman, aneka bubur, bahkan cemilan, makanan khas Tambelan serta siap melayani pesan antar (Catering) untuk masyarakat Kota Tanjungpinang dan sekitarnya dimulai nanti pada hari Rabu tanggal (19/07/23) pas bertepatan dengan 1 Muharam tahun baru Islam 1444 Hijriah.

(Ratih)

Komentar