Penandatanganan Surat Perjanjian Jual Beli BBM dan Pelumas Satker Polda Kepri Dengan Pertamina Patra Niaga T.A.2023

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) –  Penandatanganan surat perjanjian jual beli BBM dan Pelumas satker Kepolisian Daerah Kepulauan Riau dengan Pt.Pertamina Patra Niaga T.A. 2023 MoU dilaksanakan di Hotel Radisson Kota Batam, Selasa (12/1/2023).

Penandatanganan dilakukan oleh kedua belah pihak yang diwakili oleh Pande Made Andi Suryawan selaku Region Manager Corporate Sales Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut bersama Karolog Polda Kepri Kombespol Jakub Prajogo, S.I.K., M.Si. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Kepri Irjen Pol Dr Aris Budiman,M.Si, Ketua DPRD Provinsi Kepri Jumaga Nadeak, S.H., M.H, Pejabat Utama polda Kepri serta Personel Polda Kepri.

Dalam menjaga keberlangsungan sinergi antara Pertamina Patra Niaga Regional Kepulauan Riau dengan Kepolisian Daerah Kepulauan Riau,melakukan penandatanganan MoU (Memorandum of Understanding) terkait penyediaan bahan bakar minyak (bbm) untuk tahun 2023. Penandatanganan komitmen tersebut meliputi pelayanan serta kepastian suplai bbm dan pelumas bagi kebutuhan operasional kepolisian di lingkungan Polda Kepri.

Manager Sorporate Sales Sumbagut PT.Pertamina Patra Niaga oleh Pande Made Andi Suryawan mengucapkan,  ”  Terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Polda Kepri atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik dari tahun ke tahun, ” ungkapnya.

Selanjutnya, Polri merupakan mitra strategis Pertamina dalam mendukung kebijakan dan pengamanan distribusi energi nasional, sehingga keterjaminan suplai energi bagi polri pun menjadi prioritas bagi Pertamina, ” imbuh Manager Sorporate Sales Sumbagut PT. Pertamina Patra Niaga Pande Made Andi Suryawan.

Dikatakan, Dalam menjalankan tugasnya, kami dari Pertamina siap dan akan terus meningkatkan pelayanan dalam mensuplai energi, khususnya bagi kepolisian dalam menjalankan kegiatan operasionalnya sesuai dengan kesepakatan yang kita setujui bersama, ” jelasnya.

Melalui penandatanganan kerja sama ini, Pertamina berkomitmen bahwa kualitas produk dan kepastian suplai dapat dicapai secara maksimal, sehingga kegiatan-kegiatan operasional kepolisian dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Jenis BBM yang digunakan oleh Polri melalui kerja sama bersama Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagut adalah BBM industri.

” Hal tersebut memperlihatkan bahwa untuk kegiatan operasionalnya Polri berkomitmen menggunakan BBM non subsidi, sehingga akses BBM subsidi dapat tersalurkan kepada masyarakat yang berhak, ” pungkas Manager Sorporate Sales Sumbagut PT.Pertamina Patra Niaga Pande Made Andi Suryawan.

Diakhir, Karolog Polda Kepri Kombespol Jakub Prajogo, S.I.K., M.Si., mengungkapkan, Hari ini kita menandatangani surat perjanjian penyediaan BBM dan pelumas untuk tahun 2023. Semoga BBM dan pelumas yang kita gunakan dalam melayani masyarakat dapat digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan peruntukannya. Kerja sama yang telah terjalin baik dari tahun ke tahun harus terus kita jaga bersama.  Kita tingkatkan komunikasi dan koordinasi demi tercapainya hasil kerja sama yang baik ini, ” tutupnya.

(Ratih)

Komentar