Pendaftaran Beasiswa Kepri Akan Dimulai 27 Maret 2024

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Beasiswa Kepri akan dibuka pada tanggal 27 Maret 2024, dengan total kuota hingga 1500 orang mahasiswa dengan total anggaran sekitar Rp 4,5 Miliar.

Informasi ini disampaikan Kepala Biro Bidang Kesejahteraan Masyarakat, Aiyub saat ditemui usai mengikuti safari Ramadhan di Masjid Jamik Al Janatul Ma’wa, Jalan Soekarno-Hatta, Tanjungpinang, Sabtu (23/3/2024) malam.

“Iya tanggal 27 ini akan di Launching oleh Pak Gubernur, totalnya 1500 orang masing-masing orang mendapatkan nominal beasiswa Rp 3 Juta,” ungkapnya.

Lebih lanjut di jelaskan, setelah di lakukan launching dapat mendaftar melalui website yang telah di sediakan, dengan batas waktu penerimaan selama Satu bulan.

“Setelah di buka batas waktu penerimaannya selama satu bulan, dan masa sanggah selama tujuh hari,kita berharap beasiswa ini juga tepat sasaran kepada mahasiswa dan calon mahasiswa baik yang berkuliah di Kepri maupun di luar Kepri, yang benar benar membutuhkan dan bisa memanfaatkan beasiswa yang diberikan,” jelas Aiyub.

(Msb)

Komentar