Penemuan Jenazah Pria di Kawal: Martin Ditemukan Tidak Bernyawa di Kebun

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Seorang pria bernama Martin (60) ditemukan sudah tidak bernyawa di sebuah kebun di Kelurahan Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, pada Minggu (7/7/2024).

Penemuan ini berawal dari pencarian warga Tanjung Kapur, Kelurahan Kawal, yang dimulai sejak Sabtu (6/7/2024) setelah Martin meninggalkan rumah. Pencarian Martin melibatkan pihak SAR Gabungan. Pada pukul 15:55 WIB, hari Minggu (7/7/2024), jenazah Martin ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di titik koordinat 1°00’56.1″N 104°35’35.0″E.

Para warga yang berinisiatif mencari Martin hanya berhasil menemukan sandal yang dipakai Martin pada hari ia menghilang.

Kepala Kantor SAR Tanjungpinang, Fazzli, mengatakan bahwa pihaknya mendapatkan informasi dari Roby, selaku RT Tanjung Kapur, tentang seorang warga Tanjung Kapur yang hilang.

“Warga hanya menemukan sandal korban di kebun belakang rumah. Informasi dari keluarga korban menyebutkan bahwa yang bersangkutan dalam kondisi depresi dan banyak pikiran,” ujarnya.

Ia menuturkan bahwa korban ditemukan pada jarak 500 meter dari lokasi kejadian. Tim SAR gabungan, termasuk warga sekitar, langsung membantu proses evakuasi Martin dan segera membawa jenazah Martin ke rumah duka untuk diserahkan kepada pihak keluarga.

(*/Rat) 

Komentar