Pengamanan Rapat Pleno Pemilu 2024, Polres Lingga Gelar Apel Gabungan

Penulis :

Jurnalutama.com (Lingga) – Polres Lingga menggelar apel gabungan bersama instansi terkait guna mengamankan jalannya kegiatan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Serentak tahun 2024 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lingga yang bertempat di halaman kantor KPU Kabupaten Lingga Rabu (28/2/2024).

Kapolsek Daik Lingga IPTU Palti Simangunsong mengatakan bahwa, Kegiatan Apel Gelar Pasukan ini sebagai bentuk pengecekan kesiapan pelaksanaan dalam rangka pengamanan kegiatan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Serentak tahun 2024 Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lingga terhadap kesiapan personel Polri maupun sarana prasarana serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda, dan Mitra Kamtibmas lainnya.

“Untuk kita ketahui bersama walaupun ada beberapa PPK sempat mengalami perbedaan persepsi namun bisa diselesaikan dengan baik saya ucapkan terimakasih dan saya bangga bisa memimpin rekan-rekan yang mempunyai Dedikasi yang baik yang luar biasa punya tanggung jawab sehingga masalah tersebut bisa kita atasi dan selesaikan bersama,”ujarnya.

Dalam amanatnya Kapolsek mengatakan, seluruh Personil apel gabungan agar bersama sama menjaga proses Rekapitulasi tingkat Kabupaten Lingga sampai dengan selesai, Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap semangat keberhasilan dalam kegiatan ini adalah keberhasilan kita semua.

“Dalam pelaksanaan pengamanan, utamakan keselamatan diri dan segera laporkan hal yang mencurigakan atau situasi yang mengganggu keamanan secara berjenjang,” tegasnya.

(Rat/Red) 

Komentar