Dituduh Korupsi, Penghulu Merempan Hilir Siapkan Pengacara Gugat Salah Satu Media Online

Penulis :

Jurnalutama.com (Siak) – Penghulu Kampung Merempan Hilir, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, sangat menyayangkan terkait pemberitaan beberapa hari lalu, oleh salah satu Media Online, tentang tuduhan Korupsi Pengadaan Sapi kepada Penghulu Merempan Hilir.

” Tuduhan tersebut sangat tidak benar sama sekali, karena tidak sesuai data dan fakta di lapangan, ” ujar Penghulu Merempan Hilir Nanang ke awak Media ini, Senin (17/04/23).

Lebih lanjut dikatakan, ” Saya sangat menyayangkan pemberitaan terhadap saya oleh salah satu Media Online yang langsung menuduh saya korupsi. Sementara kebenaran yang sesungguhnya tidak seperti yang diberitakan. Karena saya selama ini dalam melaksanakan kegiatan sudah sesuai dengan mekanisme yang ada, yaitu sesuai dengan aturan yang berlaku dalam penggunaan Alokasi Dana Desa, ” ucapnya.

Menurutnya, Pemberitaan media online itu adalah berita hoaks. Karena informasi dari narasumbernya tidak benar atau tidak sesuai dengan data dan fakta sesungguhnya, maka dari itu saya tidak main-main dalam hal ini. Saya akan melanjutkan permasalahan ini kepada pihak penegak hukum, terkait pemberitaan tidak benar, yang menuduh korupsi. Kuasa hukum sudah saya siapkan dan dalam waktu dekat akan membuat pelaporan resmi terhadap media yang telah membuat berita hoaks ini,” tutupnya.

(Syahrundin)

Komentar