Penguatan Sinergitas TNI-Polri, Dandim 0315/Tanjungpinang Sambut Hangat Kunjungan Kapolda Kepri

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Dalam rangka penguatan sinergitas TNI-Polri, Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT menyambut hangat kunjungan Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si beserta para PJU Polda Kepri di Makodim 0315/Tanjungpinang, Selasa (21/3/2023).

Kapolda Kepri tiba di Makodim 0315/Tanjungpinang disambut Hormat Jajar oleh Seluruh Personil Kodim 0315/Tanjungpinang dan nyanyian serta yel-yel Selamat Datang yang dilantunkan oleh Prajurit Kodim 0315/Tanjungpinang.

Dalam kesempatan itu, Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda Kepri seraya turut menjelaskan tugas dan wilayah teritorial Kodim 0315/Tanjungpinang.

“Kami mewakili seluruh Prajurit dan PNS TNI dan keluarga besar mengucapkan terima kasih dan rasa hormat atas kunjungan Bapak Kapolda Kepri di Makodim 0315/Tanjungpinang. Dan harapan kami juga sama, bahwa soliditas dan sinergitas TNI/Polri harus tetap kokoh dan terjaga, ” ucap Dandim.

Sementara itu, Kapolda Kepri, Irjen Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si menyampaikan bahwa sangat terharu atas penyambutan yang luar biasa dilaksanakan oleh Para Perwira dan Prajurit Kodim 0315/Tanjungpinang.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini. Dan kami dari Kepolisian Daerah mengharapkan kerjasama yang kompak bersama TNI yang ada di wilayah termasuk Kodim yang dikenal sebagai satuan Teritorial, ” ucap Kapolda.

Lanjut Kapolda, ia berharap kekompakan TNI/Polri tidak boleh terganggu, dan terus kompak serta harus semakin solid demi terciptanya Kondusifitas di wilayah.

Usai melaksanakan ramah – tamah dan diskusi, Kapolda Kepri turut menuliskan kesan dan pesan serta menyerahkan cinderamata dan tali asih kepada seluruh Prajurit dan PNS TNI Kodim 0315/Tanjungpinang yang mana diserahkan secara simbolis kepada Dandim 0315/Tanjungpinang.

(Pendim0315/Red)

Komentar