Pererat Kemitraan, Kabid Humas Polda Kepri Terima Kunjungan Silahturahmi Kepala LPP TVRI

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam)- Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., menerima kunjungan silahturahmi dari Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Televisi Republik Indonesia (TVRI) Stasiun Kepulauan Riau, Drs. Donny Putra beserta staff di ruangan kerja Kabidhumas Polda Kepri. Jumat (16/6/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., Kepala LPP TVRI Stasiun Kepulauan Riau, Drs. Donny Putra, Kepala Sub Bagian Tata Usaha LPP TVRI Stasiun Kepulauan Riau Mohammad Ramli Kelwarany dan PS. Paur 2 Subbid Penmas Bidhumas Polda Kepri Ipda Mahardika Sidik, S.Kom., M.M.

Guna menjalin kerjasama dan kemitraan dengan media sebagaimana yang dijelaskan di dalam program prioritas Kapolri tentang Manajemen Media, Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., pada hari ini menerima kunjungan dari Kepala LPP TVRI Stasiun Kepulauan Riau, Drs. Donny Putra beserta staff.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kabidhumas Polda Kepri beserta staffnya yang mana merupakan suatu kehormatan bagi kami dapat berkunjung ke sini, semoga ke depannya bisa terjalin kerja sama yang baik diantara kita, ” ucap Kepala LPP TVRI Stasiun Kepulauan Riau, Drs. Donny Putra.

Selanjutnya, dalam kesempatan tersebut, Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., mengatakan ″Silaturahmi dan kunjungan pada hari ini tentunya bertujuan untuk menjalin sinergitas antara media dengan pihak kepolisian terkhususnya Polda Kepri. Terlebih peran media sebagai kontrol sosial dimasyarakat atas informasi yang disebarluaskan, ” ungkapnya.

Selain itu, Kabidhumas Polda Kepri juga menyampaikan siap berkolaborasi dengan LPP TVRI Stasiun Kepri, karena menjalin kerjasama dengan media merupakan hal yang penting bagi Polri.

“Siap endukung program-program dari lembaga penyiaran publik ini, jika membutuhkan narasumber atau peran Polri dalam programnya, sehingga bisa secara langsung menyampaikan informasi ataupun menjawab keresahan masyarakat terkait situasi Kamtibmas di Provinsi Kepulauan Riau ” ujar Kabidhumas Polda Kepri Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H.

Dalam menghadapi pemilihan umum mendatang, Polri berkomitmen untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran proses demokrasi. Polri akan bekerja sama dengan berbagai pihak terkait, termasuk Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu, untuk memastikan pemilu berjalan dengan damai, adil, dan transparan.

“Guna mendukung komitmen ini, perlunya soliditas antara TNI, Polri dan masyarakat menjelang pemilu serta sinergi dengan berbagai pemangku kepentingan, termasuk dengan LPP TVRI Stasiun Kepri dalam menyampaikan informasi dan edukasi kepada masyarakat untuk menciptakan kondisi pemilu yang aman, damai dan sejuk, ” tuutup Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H.

(Redaksi)

Komentar