Peringatan HBP ke- 59, KadivPas Kepri Pimpin Renungan dan Do’ a Bersama

Penulis :

Jurnalutama.com (Batam) – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Riau Dwi Nastiti H, secara langsung memimpin kegiatan renungan dan do’a bersama dalam rangka Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Kemenkumham ke – 59 Tahun 2023, diikuti oleh seluruh jajaran satuan kerja Pemasyarakatan wilayah Kota Batam, di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Batam, Kamis (27/04/23).

Diawal sambutanya Kepala Divisi Pemasyarakatan (KadivPas) Kepulauan Riau (Kepri) Dwi Nastiti H, mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023 Masehi.

Dalam kesempatan ini, Kepala Divisi Pemasyarakatan juga mengajak semua insan Pemasyarakatan untuk sejenak hening, merenungkan serta memanjatkan do’a bersama.

” Kita berdoa bersama untuk jasa-jasa perjuangan para pendahulu serta memohon kelancaran dan keselamatan bagi kita generasi penerus institusivPemasyarakatan dalam melaksanakan pengabdian bagi bangsa dan negara, ” ujarnya.

Tidak hanya itu, KadivPas Kepri juga kembali mengingatkan agar seluruh pegawai pemasyarakatan di wilayah Kota Batam ini dapat selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

” Tak lupa saya ingatkan kembali bahwa fungsi kita sebagai pelayan publik maka harus kita imbangkan dengan pembenahan-pembenahan di area pelayanan terhadap masyarakat. Saya tekankan tetaplah menjadi pelayan masyarakat yang Ber-Akhlak dan anti korupsi, jadilah pribadi unggul yang mempunyai semangat mengabdi dengan tulus dan ikhlas penuh dedikasi,memiliki komitmen untuk menjaga integritas moral dan tetap berpedoman pada 3+1, 3 (tiga) kunci Pemasyarakatan Maju dan penerapan Back to basics, ” pungkas Dwi Nastiti H.

(Redaksi)

Komentar