Peringati Hari Bhayangkara ke-77, Polresta Tanjungpinang Gelar Vicon Seremonial Bansos Serentak Bersama Kapolri

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77, Polresta Tanjungpinang menggelar Vicon (Video Conference) seremonial Bantuan Sosial ( Bansos) serentak bersama Kapolri tentang pengadaan fasilitas air bersih untuk masyarakat di Tanjung Unggat, Tanjungpinang. Senin, (19/06/2023).

Hadir dalam acara tersebut Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si., Camat Bukit Bestari Husain Al Hamid, S.STP., Kabag Ops Polresta Tanjungpinang Kompol Hadi Sucipto, Kasat Lantas Polresta Tanjungpinang Kompol Reza Anugerah Arief Perdana, S.H., S.I.K., dan sejumlah pejabat lainnya.

Selain itu, turut hadir perwakilan dari Satuan Intelkam, Satuan Reskrim, Satuan Reserse Narkoba, serta Kapolsek Bukit Bestari, Kapolsek KKP Sri Bintan Pura, dan Kapolsek Tanjungpinang Kota.

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si. menjelaskan Rangkaian kegiatan dimulai dengan pembukaan oleh MC dan pembacaan doa. Dilanjutkan dengan laporan acara dan selayang pandang mengenai bakti sosial yang akan dilakukan. Setelah itu, Kapolri memberikan kata sambutan dalam Vicon tersebut.

Dalam kata sambutannya, Kapolri menyampaikan terima kasih kepada semua tamu undangan, PJU Mabes Polri, Kapolda, dan Kapolres Jajaran yang hadir dan mengikuti kegiatan seremonial bantuan sosial tersebut baik secara langsung maupun melalui jaringan. Beliau juga menekankan bahwa usia ke-77 Polri merupakan usia yang tidak muda lagi, dan Polri akan selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Selanjutnya, Kapolri menjelaskan bahwa Kegiatan bantuan sosial yang dilakukan Polri meliputi bersih-bersih rumah ibadah, pengadaan air bersih, serta Bantuan Sosial lainnya.

“Semua ini dilakukan dengan tujuan agar Polri semakin dekat dengan masyarakat dan memberikan sentuhan langsung kepada mereka, ” kata Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.

Setelah sambutan dari Kapolri, dilanjutkan dengan dialog interaktif antara peserta Vicon. Pertanyaan, masukan, dan harapan dari masyarakat maupun tokoh yang hadir disampaikan dan didiskusikan secara langsung dengan Kapolri dan pejabat terkait.

Acara Vicon seremonial Bantuan Sosial serentak ini ditutup dengan sesi foto bersama.

“Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat serta memberikan manfaat yang nyata bagi kesejahteraan masyarakat Tanjungpinang, khususnya dalam hal pengadaan fasilitas air bersih, ” tutup Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si.

(Redaksi)

Komentar