Peringati HPB ke- 59, Purna Bhakti Lapas Kelas II A Waingapu Dapat Apresiasi Kemenkumham Via Touring dan Baksos

Penulis :
Kanal : Berita, Kepulauan Riau, Nasional, NTT, Waingapu551 Dilihat

Jurnalutama.com (NTT) – Sebagai bentuk penghormatan dan apresiasi kepada para pensiunan pegawai ( Purna Bhakti ) Lapas Kelas II A Waingapu, mengadakan touring dan bhakti sosial ke rumah-rumah mereka. Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke- 59, Jum’at (14/04/23).

Dalam kegiatan touring tersebut sejumlah kendaraan dipersiapkan untuk mengunjungi rumah-rumah para Purna Bhakti Lapas Kelas II A Waingapu.

Selain memberikan penghormatan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara para pensiunan pegawai dengan pegawai yang masih aktif bertugas. Tidak lupa ibu – ibu Dharmawanita persatuan Lapas Waingapu turut ambil bagian dalam kegiatan ini.

Selain touring, kegiatan bhakti sosial juga dilakukan dengan memberikan bantuan kepada para pensiunan pegawai Lapas waingapu. Adapun bantuan tersebut berupa sembako dan peralatan rumah tangga.

Dalam kesempatan ini KaLapas Kelas II A Waingapu Wahyu Hidayat mengatakan bahwa, Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjalin hubungan yang baik antara pegawai aktif dengan para Purna Bhakti.

” Kegiatan ini juga dapat memberikan motivasi dan semangat kepada para pensiunan pegawai Lapas Waingapu untuk terus berkontribusi bagi masyarakat, ” ungkapnya.

Disamping itu, Acara ini juga mendapat apresiasi yang tinggi dari para Purna Bhakti. Mereka merasa senang dan terharu atas kunjungan dan bantuan yang diberikan.

” Kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk perhatian dan penghormatan kepada para pensiunan pegawai Lapas Waingapu, ” tutur pungkasnya.

(Redaksi)

Komentar