Peringati HUT Humas Polri ke-72, Polres Bintan Salurkan Air Bersih Gratis ke Masyarakat

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Masih dengan suasana yang sama yaitu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-72 Humas Polri, Polres Bintan kembali menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat dan masjid di daerah Bintan Buyu pada Rabu (04/10/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. melalui Kasi Humas Polres Bintan IPTU Missyamsu Alson menyampaikan dalam rangka memperingati Hut Humas Polri ke 72 tahun 2023, Polres Bintan telah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan seperti yang hari ini kita laksanakan berupa pembagian air bersih secara gratis kepada masyarakat serta masjid yang sedang mengalami krisis air bersih yang berada di Desa Bintan Buyu.

“Pembagian air bersih ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kontribusi positif Polres Bintan dalam membantu masyarakat yang mengalami kesulitan akses air bersih serta sebagai wujud nyata dari semangat Bhayangkara untuk selalu siap membantu dan melindungi masyarakat, serta mendukung program Kepolisian dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ” terangnya.

Salah seorang masyarakat yang enggan disebutkan namanya mengucapkan terimakasih atas bantuan air bersih yang disalurkan oleh Polres Bintan, apalagi saat ini kekeringan sudah mulai melanda sehingga dengan adanya air bersih yang diberikan oleh Polres Bintan sangat bermanfaat sekali buat mereka.

Sebelumnya juga telah dilaksanakan bakti kesehatan yaitu personel Polres Bintan melaksanakan donor darah yang dilakukan di Unit Transfusi Darah (UTD) RSUP Ahmad Tabib Tanjungpinang dan darah yang didonorkan tersebut diserahkan kepada UTD.

“Kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan salah satu langkah Polres Bintan dalam menjalin dan mempererat hubungan antara masyarakat dengan Polri khususnya Polres Bintan dalam membangun serta menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Bintan dan diharapkan komitmen antara Polri dan masyarakat dapat terus berlanjut sehingga mampu meningkatkan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri semakin bertambah, ” tutup IPTU Missyamsu Alson.

(Rat/Red)

Komentar