Peringati HUT Kemerdekaan RI ke-78, Polres Bintan Laksanakan Baksos

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Polres Bintan melaksanakan Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 tahun 2023 dengan melaksanakan bakti sosial berupa membersihkan Pantai Dinda Sakere dan Pantai Bugis Tanjung Uban. Selasa (8/8/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. mengatakan berbagai macam kegiatan sosial telah dilakukan dan akan terus dilakukan oleh Polres Bintan seperti Bakti Sosial pembersihan tempat ibadah dan memberikan bantuan sosial.

“Hari ini Polres Bintan melaksanakan Bakti Sosial dengan membersihkan Pantai Dinda Sakere dan Pantai Bugis Tanjung Uban yang dilaksanakan oleh personel Sat Samapta Polres Bintan Bersama dengan TNI, personel Satpolairud dan personel Polsek Bintan Utara, ” ungkapnya.

Selain melaksanakan Bakti Sosial dengan membersihkan pantai Polres Bintan juga memberikan Bantuan Sosial berupa paket sembako yang diberikan kepada panti asuhan, panti jompo, Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

Kapolres Bintan juga berharap dengan Bakti Sosial membersihkan pantai tersebut dapat memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya untuk keindahan dan kesehatan.

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu peduli dengan lingkungan khususnya pantai yang merupakan salah satu objek wisata yang sangat diperlukan keindahan dan kebersihannya,” ujar AKBP Riky.

Tampak di lapangan kerja sama antar instansi yaitu TNI, Polri dan masyarakat yang membersihkan pantai serta tampak juga sinergitas yang kuat antara TNI, Polri dan masyarakat yang mencerminkan cinta tanah air menjelang Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023.

(Redaksi)

Komentar