Peringkat I, Kapolres Bintan Terima Langsung Penghargaan KPPN Award 20233

Penulis :

Jurnalutama.com (Bintan) – Polres Bintan kembali memperoleh Apresiasi dan penghargaan dari KPPN Tanjungpinang Award tahun 2023 karena dinilai sebagai Satker terbaik oleh KKPN Tipe A1 Tanjungpinang, selanjutnya KKPN Tipe A1 Tanjungpinang memberikan penghargaan kepada Polres Bintan yang diterima langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala KPPN Tike A1 Tanjung Pinang karena dinilai sangat baik dalam Kategori Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA), KPPN Tanjungpinang menilai bahwa Polres Bintan meraih peringkat Terbaik Pertama Katagori Pagu Besar (>25Milyar) periode Tahun Anggaran 2023, Pemberian penghargaan diterima oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. di Kantor KPPN Tipe A1 Tanjungpinang di Dompak Tanjungpinang Kepulauan Riau, pada Rabu (24/01/2024).

Apresiasi dan penghargaan yang diberikan oleh Kepala KPPN Tanjungpinang kepada Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. di Aula Kanwil Ditjen Pembedaharaan Provinsi Kepulauan Riau Jalan Sultan Mahammad Syah Dompak Tanjung Pinang, Rabu (24/1/2024).

Berdasarkan penilaian dari KPPN Tipe A1 Tanjungpinang Polres Bintan meraih Peringkat Pertama dengan kategori Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik Katagori Pagu Besar diatas 25 Milyar periode Tahun Anggaran 2023 dengan Nilai 100.

Untuk peringkat kedua diraih oleh Polresta Tanjungpinang, sedangkan peringkat tiga diraih oleh Polres Lingga.

Kapolres Bintan mengatakan bahwa penghargaan yang diterima tersebut merupakan suatu kebanggan tersendiri bagi institusi Polri khususnya Polres Bintan berdasarkan penilaian dari KPPN.

“Alhamdulillah Polres Bintan kembali menerima penghargaan dan Apresiasi dari KPPN Tipe A1 Tanjungpinang, semua keberhasilan yang kami lakukan berkat kerjasama personel dalam Pengelolaan Keuangan/Anggaran Polres Bintan, ” ujar Kapolres.

“Insyaallah kedepannya kami akan mempertahankan predikat tersebut pada tahun berikutnya, ” tambahnya.

(Rat/Red) 

Komentar