Pertemuan Tahunan Jema’ah Ahmadiyah Indonesia Berjalan Kondusif, Kapolres Bintan Ucapkan Terimakasih

Jurnalutama.com (Bintan) – Pertemuan tahunan Jema’ah Ahmadiyah Indonesia yang berlangsung selama 3 hari di desa Numbing Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan berjalan dengan kondusif, Minggu (8/1/2023).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat dalam pemantauan kegiatan pertemuan tahunan Jema’ah Ahmadiayah Indonesia (JAI) yang dilaksanakan di desa Numbing kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan.

Sebelum pelaksanaan kegiatan pertemuan tahunan Jema’ah Ahmadiyah Indonesia yang dilaksanakan di desa Numbing Kecamatan Bintan Pesisir Kabupaten Bintan, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H bersama dengan Dandim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf. Tommy Anderson, M.PICT, Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang S,Ag, Kapolsek Bintan Timur dan Camat Bintan Pesisir melakukan pemantauan langsung ke Desa Numbing untuk memantau langsung kegiatan JAI tersebut.

Dalam kesempatan itu Kapolres Bintan dan Dandim 0315/Tanjungpinang menghimbau kepada jema’ah dan masyarakat desa Numbing untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas diwilayah Kabupaten Bintan, himbauan tersebut didengar baik oleh jema’ah maupun oleh masyarakat desa Numbing sehingga selama pelaksanaan berjalan dengan kondusif.

“Terimakasih dan Apresiasi kepada semua unsur yang terlibat dalam pemantauan pertemuan Jema’ah Ahmadiyah Indonesia (JAI), marilah kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kabupaten Bintan ini agar tetap kondusif, ” tutup Kapolres Bintan.

(Ratih)

Comment