Perusahaan Alih Daya, PT. Vimayo Persada Indonesia Hadir di Pengajian Akbar dan Bazar UMKM Pabasko

Penulis :
Kanal : Berita, Jakarta, Kepulauan Riau, Nasional760 Dilihat

Jurnalutama.com (Jakarta) – PT. Vimayo Indonesia Persada merupakan perusahaan alih daya maupun pemagangan, yang dapat menyediakan dan mengelola sumber daya manusia, Event Organizer (promosi, entertainer, event), serta Jasa pengolahan bisnis online.

PT. Vimayo Indonesian Persada dapat menyediakan dan mengelola sumber daya manusia untuk perusahaan klien, sehingga klien dan mitra usaha dapat fokus mengembangkan inti bisnis perusahaannya.

Pengelolaan sumber daya manusia harus ditangani secara baik dan benar, matang serta professional sebagai salah satu pondasi kesuksesan bisnis perusahaan.

PT. Vimayo Indonesia Persada senantiasa menjalankan usaha dengan memenuhi komitmen, memberikan kepastian dan menjamin kepuasan bagi klien dan mitra usaha dengan didukung oleh tenaga kerja yang berpengalaman, terlatih, terdidik, berdedikasi dan bekerja dengan profesionalitas yang tinggi.

Selain Bergerak dan mengelola SDM, PT. Vimayo Indonesia Persada yang berlokasi di Jl.Raden Inten 2 No.88B, Duren Sawit Jakarta timur.

Hadir dalam pengajian akbar dan bazar UMKM 91 PABASKO. Sabtu (07-januari-2023) yang berlokasi di Masjid AT-TIN Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur.

Istomar selaku Sales Maneger mengatakan Sampai Hari Ini, PT. Vimayo Indonesia Persada perusahaan yang bergerak di bidang outsourcing tenaga kerja.

“Saat ini PT.Vimayo Indonesia Persada mengembangkan sayap ke bisnis packaging makanan Lunch box bahan kertas kraf coklat ramah lingkungan , guna menunjang kebutuhan UMKM kuliner, restoran dan catering yang ber ada di wilayah Jabodetabek, ” ungkap Istomar.

Dengan demikian lanjutnya, Bilamana temen teman atau saudara yang berminat untuk persen silahkan hubungi WA (081806958300) untuk wilayah seluruh Indonesia, ” tutupnya.

(Timbul Sinaga)

Komentar