Pimpin Upacara & Syukuran HUT Bhayangkara ke-78, Kapolresta Tanjungpinang Sebut Polri Presisi Dalam Mendukung Transformasi Ekonomi Inklusif Menuju Indonesia Emas

Penulis :

Jurnalutama.com (Tanjungpinang) Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si memimpin Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 tahun dan pimpin kegiatan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 tahun, di Polresta Tanjungpinang, Senin (01/07/2024).

Upacara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting dan tamu undangan, diantaranya Pj. Walikota Tanjungpinang Andri Rizal Siregar, S.E., M.M beserta perangkat daerahnya dan Forkopimda Kota Tanjungpinang serta unsur instansi & organisasi terkait lainnya.

Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke-78 mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas.”

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu, S.I.K., M.Si menyampaikan, “Tema peringatan Hari Bhayangkara ke-78 ini menekankan pentingnya peran Polri dalam mendukung transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas,” katanya.

Lebih lanjut, ketrkaitan dengan tema tersebut, Polresta Tanjungpinang telah melaksanakan beberapa kegiatan seperti kegiatan bantuan sosial, bakti kesehatan dan bakti sosial semarak HUT Bhayangkara ke-78. Dimana kegiatan itu merupakan wujud nyata peran Polri dalam mendukung percepatan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas,” ujarnya.

Kapolresta Tanjungpinang mengutarakan, bahwa semua kegiatan tersebut telah dapat dilaksanakan dengan baik, karena adanya dukungan dari unsur Forkopimda baik pemerintah dan masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Saya selaku Kapolresta Tanjungpinang dan atas nama seluruh keluarga besar Polresta Tanjungpinang mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Forkopimda Kota Tanjungpinang serta hadirin undangan dari berbagai kalangan yang berkenan menyempatkan diri untuk menghadiri upacara dan syukuran hari bhayangkara ke-78 di Polresta Tanjungpinang,” pungkasnya.

Kegiatan ditutup dengan Syukuran Hari Bhayangkara ke-78 yang meliputi pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun, silaturahmi maupun ramah tamah kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

(Rat) 

Komentar