Pimpinan Tidar Kepri dan Tanjungpinang, Siap Maju dan Menangkan Partai Gerindra

Penulis :

Jurnalutama.com (Kepri) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kepulauan Riau hari ini melakukan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri, di Kota Tanjungpinang, Sabtu (13/05/23).

Prosesi pendaftaran Partai Gerindra telah selesai dan berjalan dengan baik. Tampak puluhan Bacaleg dari Partai Gerindra antusias ikut dalam pendaftaran tersebut.

Ketua DPD Partai Gerindra, Iman Sutiawan, S.E menegaskan partai Gerindra hadir sebagai partai pemenang dan akan berkompetisi dalam pemilu 2024 nanti. Pendaftaran Bacaleg Partai Gerindra ini juga tidak luput diwarnai kandidat milenial. Hadir Ketua PD Tidar (Organisasi Sayap Gerindra) Kepri, Indra Saputra, S. E dan PC Tidar Tanjungpinang, Rudi Irwansyah yang juga mendaftar sebagai Bacaleg Provinsi Kepri Dapil Batam dan Bacaleg Kota Tanjungpinang.

Kedua tokoh muda yang sudah malang melintang di dunia pergerakan Kepri sejak tahun 2007 ini, siap untuk membesarkan Partai Gerindra Kepri dengan merekrut kaum milenial, agar mau menjadi kader aktif di Gerindra.

“Saatnya kaum milenial terjun langsung ke dunia politik praktis. Mari kita pantau dan rubah sistem dari dalam. Lebih mudah jika kita berjuang bersama-sama memantau dan merubahnya jika kita sudah didalam sistem, ” tutur Marcel (sapaan akrab Indra Saputra).

Hal senada juga disampaikan oleh Rudi Irwansyah, Tidar merupakan wadah milenial di Partai Gerindra untuk berkarya di politik praktis.

“Kaum milenial jangan alergi lagi dengan politik praktis, Partai Gerindra menyediakan wadah seluas-luasnya bagi kaum milenial. Kami yakin, melalui gerakan milenial dapat memberikan kontribusi ke Partai Gerindra dan mendapatkan target kursi yang diharapkan, ” tutup Rudi.

(Redaksi)

Komentar