Pj Sekda Bintan Sidak Kehadiran Pegawai di Hari Pertama Kerja

Penulis :
Kanal : Berita, Bintan, Kepulauan Riau, Nasional626 Dilihat

Jurnalutama.com (Bintan) – Memasuki tahun 2023, Pj Sekda Bintan Ronny Kartika mengawali hari pertama kerja dengan melakukan sidak ke setiap bagian di Sekretariat Daerah Kabupaten Bintan. Sepuluh ruangan Bagian di Setda Bintan satu persatu dicek secara langsung.

Dalam kesempatan ini, Ronny menyampaikan baik kehadiran maupun ruangan semua ditinjau. Dirinya ingin memastikan setiap ASN baik PNS maupun Non PNS bisa bertanggung jawab dengan tugas dan fungsinya masing-masing.

“Tanggung jawab itu bisa dibuktikan dengan kehadiran dan kesiapan di ruangan. Yang paling krusial itu di pelayanan, pagi ini juga kita minta bukti laporan dari Camat dan Lurah, karena di sana garda terdepan pelayanan, ” terang Ronny saat ditanyai disela sidaknya, Senin (02/01/23).

Dalam moment ini pula sempat disampaikannya apresiasi atas kehadiran dan disiplin kerja ASN.

“Meski masih ada yang kurang, tapi kita apresiasi ASN yang hadir dan tidak memanfaatkan moment tahun baru untuk berlibur, ” tambahnya.

Disamping itu, Ronny yang sempat berkeliling di semua ruangan itu juga memastikan bahwa Setda sebagai contoh dari kantor lainnya. Baginya di sini lah wajah pelayanan Pemerintah Kabupaten Bintan.(**)

(Redaksi)

Komentar